Naik ke Meja Operasi, Arthur Melo Absen Perkuat Liverpool 3-4 Bulan

Naik ke Meja Operasi, Arthur Melo Absen Perkuat Liverpool 3-4 Bulan
Arthur Melo perlu naik meja operasi dan akan absen hingga empat bulan

InfoMainBola – Naik ke meja operasi, Arthur Melo absen perkuat Liverpool 3-4 bulan. Sang gelandang asal Brasil harus melalui prosedur operasi untuk mengatasi cederanya.

Arthur Melo baru gabung Liverpool dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2022. Namun, masalah kebugaran dan performa menyebabkannya baru diturunkan tiga kali di semua ajang.

Itu pun hanya satu pertandingan yang diikuti Arthur sebagai pemain tim utama The Reds –julukan Liverpool. Sementara dua pertandingan lainnya adalah laga untuk pemain muda yang dapat diikuti, demi menjaga kondisi fisiknya.

situs dominoqq

Bahkan, Arthur tidak dimasukkan ke dalam skuad melawan Rangers pada tengah pekan lalu. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memastikan jika Arthur mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan.

Naik ke Meja Operasi, Arthur Melo Absen Perkuat Liverpool 3-4 Bulan

Kini, seperti dikabarkan Liverpool Echo, Minggu (9/10/2022), tampaknya Arthur akan menepi untuk waktu yang lama. Pasalnya, dia membutuhkan operasi, sehingga bakal menepi hingga empat bulan.

Kabar ini tentu sekaligus memupuskan harapan Arthur untuk membela Timnas Brasil pada Piala Dunia 2022. Dia masih harus beristirahat, ketika Piala Dunia berlangsung.

Dengan begitu, Arthur diperkirakan baru dapat kembali membela Liverpool pada 2023 mendatang. Maklum, Piala Dunia 2022 sudah di depan mata dan kompetisi memasuki masa jeda yang panjang.

Selama beberapa tahun, nama Arthur Melo memang lebih sering dibicarakan masuk ke ruang perawatan ketimbang bersinar di lapangan. Itu pula yang menyebabkannya gagal bersinar di Juventus sejak bergabung pada 2020.