Dicadangkan Terus, Cristiano Ronaldo Hengkang dari Manchester United pada Januari 2023?

Dicadangkan Terus, Cristiano Ronaldo Hengkang dari Manchester United pada Januari 2023?
Cristiano Ronaldo kala membela Manchester United.

InfoMainBola – Dicadangkan Terus, Cristiano Ronaldo Hengkang dari Manchester United pada Januari 2023? Masa depan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kembali ramai diterpa rumor usai dirinya lebih sering menghangatkan bangku cadangan belakangan ini. Disebut-sebut, Ronaldo siap pergi dari Man United pada Januari 2023 alias bursa transfer musim dinigin tahun depan.

Seperti diketahui, bomber Timnas Portugal itu menjadi bulan-bulanan di jendela transfer musim panas 2022. Ronaldo dikabarkan bakalan pindah dari Manchester United lantaran ingin bermain di Liga Champions. Namun, transfernya tidak pernah terwujud.

agen bandarqq

Saat ini, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, pun sudah jarang memasang Ronaldo sebagai starter dalam pertandingan Setan Merah. Oleh karena itu, menurut laporan Marca, Rabu (5/10/2022), Ronaldo disebut ingin hengkang dari Old Trafford awal 2023.

“Cristiano Ronaldo mengincar kepergian Januari dari Manchester United setelah menjadi pemain pengganti reguler di bawah Erik ten Hag,” bunyi pernyataan Marca, dikutip Rabu (5/10/2022).

Kurangnya menit bermain untuk Ronaldo lantaran baru memulai satu pertandingan Liga Inggris di bawah Ten Hag sejauh musim ini disebut jadi alasan utama yang membuatnya ingin pergi. Dalam lima penampilan, dia hanya bermain sebagai pengganti selama total 207 menit.

Ronaldo pun jadi sorotan karena tidak dimainkan dalam kekalahan Man United dengan skor 3-6 atas rival sekotanya, Manchester City. Terkait hal ini, Ten Hag sendiri tampaknya lebih menyukai penyerang lain, seperti Antony.

Banyak yang memprediksi, situasi rumit yang dialami Ronaldo bisa berakhir pada Januari 2023 jika mantan pemain Real Madrid itu mendapat apa yang dia inginkan. Di sisi lain, Manchester United dikabarkan bersedia membiarkannya pergi setelah Piala Dunia 2022.agen judi online