Man United vs Wolves, Luke Shaw Kesal The Red Devils Gagal Menang


infomainbola – Manchester United gagal mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu (2/2/2019), dini hari WIB. Padahal, Man United bermain di Old Trafford tetapi mereka hanya menuai hasil imbang 0-0.

Luke Shaw pun sangat menyesalkan kegagalan Man United meraih poin penuh. Pasalnya, itu memengaruhi laju Man United dalam perebutan posisi empat besar. Man United sebelum pertandingan kontra Wolves, ada di peringkat lima dengan koleksi 34 poin bersilisih enam angka dari Chelsea yang ada di atas mereka.

Chelsea meraih hasil imbang 2-2 di kandang Leicester City sebelum pertandingan Man United dimulai. Andaikan Man United menang maka selisih poin dengan Chelsea menjadi empat. Akan tetapi, Man United gagal memanfaatkan momentum tersebut.

Shaw sadar untuk menang atas Wolves bukanlah perkara mudah. Meski begitu, setiap kemenangan akan sangat krusial dalam perlombaan mengejar posisi empat besar. Momentum seperti yang Man United dapatkan sekarang belum tentu terulang lagi pada pekan berikutnya.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu Wolves akan menjadi pertandingan yang sulit secara defensif dan ofensif. Mereka memiliki pemain hebat,” kata Shaw, mengutip dari BBC, Minggu (2/2/2020).

“Gaya mereka membuat kami sulit mencetak gol. Kami sangat kecewa karena tidak bisa mendapatkan tiga poin, terutama dengan Chelsea yang kehilangan poin. Itu mengganggu kami,” ungkapnya.

Kini posisi Man United turun ke tempat enam karena disalip Sheffield United. Sheffield unggul satu poin atas Man United setelah di pertandingan lainnya menang tipis 1-0 di kandang Crystal Palace. Keberadaan Sheffield membuat persaingan untuk menembus posisi empat besar semakin ketat.