Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, menyambut positif kedatangan Casemiro dari Real Madrid

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, menyambut positif kedatangan Casemiro dari Real Madrid
Casemiro melengkapi lini tengah Manchester United

InfoMainBola– Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, menyambut positif kedatangan Casemiro dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022. Menurutnya, kedatangan Casemiro melengkapi lini tengah Manchester United

Seperti diketahui, Manchester United telah meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris 2022-2023. Mereka menang atas Liverpool, Arsenal, Leicester City, dan Southampton.

Eriksen terkesan dengan penandatanganan musim panas Pelatih Erik ten Hag. Dia pun menyorot penandatanganan Casemiro dari Real Madrid.

Meski persaingan setiap gelandang yang ada di Skuad Setan Merah saat ini cukup ketat, Eriksen tetap santai. Ia percaya, bahwa Erik ten Hag akan memainkan pemain yang lebih siap untuk bertanding.

Di sisi lain, Eriksen mengomentari kehadiran Casemiro. Ia menilai, lini tengah Manchester United makin solid dengan kehadiran eks gelandang Madrid itu.

“Setiap orang memiliki kualitas yang berbeda dan terserah kepada manajer, siapa yang akan dia turunkan untuk bermain di pertandingan mana dan melihat kualitas apa yang akan bekerja,” ujar Eriksen, dilansir dari Talksport, Selasa (13/9/2022).

“(Dengan kehadiran) Casemiro yang masuk dan menunjukkan seberapa kuat dia. (Man United) Menjadi pemenang. Fred dan Donny van de Beek telah bermain selama bertahun-tahun, ini adalah lini tengah yang layak (solid),” tambahnya.

Terdekat, Manchester United akan melawan Sheriff pada matchday kedua Grup E Liga Eropa musim ini. Pertandingan itu akan berlangsung di kandang Sheriff, Bolshaya Sportivnaya Arena, Kamis 15 September 2022, pukul 23.45 WIB.agen judi online