info main bola Tyrell Malacia, Senjata Rahasia Kebangkitan Man United!

info main bola Tyrell Malacia, Senjata Rahasia Kebangkitan Man United!
info main bola Tyrell Malacia, Senjata Rahasia Kebangkitan Man United!

info main bola – Tyrell Malacia dinilai memegang peran penting dalam kemenangan 3-1 Manchester United atas Arsenal, Minggu (4/9/2022). Bek kiri asal Belanda ini bermain tangguh dengan mentalitas level top.

Bermain di Old Trafford, pekan ke-6 Premier League 2022/23, MU berhasil memenangi duel alot kontra Arsenal. Setan Merah tampil lebih agresif untuk mengatasi perlawanan tim tamu.

Menariknya, laga ini kembali menunjukkan ketangguhan mental skuad MU. Ada perubahan besar di lapangan, sekarang para pemain memiliki keyakinan untuk menang.

Potret mentalitas ini sering ditunjukkan oleh Lisandro Martinez, si pemain baru. Namun, sebenarnya Tyrell Malacia pun menunjukkan ketangguhan yang sama.

 

Semangat juang Malacia

Ada banyak faktor penentu kemenangan MU atas Arsenal, taktik Ten Hag tepat, Arteta membuat kesalahan, dan banyak hal lain.

Biar begitu, menurut pandangan Gary Neville, satu hal yang tidak boleh diabaikan adalah semangat juang yang ditunjukkan Tyrell Malacia. Bek muda itu menunjukkan ketangguhan mental.

“Saya akan menyorot satu hal kecil yang saya lihat di pertandingan, dan itu adalah aksi Tyrell Malacia. Dia pemain yang menunjukkan karakter dan semangat juang di lapangan,” kata Neville.

 

Pujian untuk Ten Hag

Selain itu, Neville pun melayangkan pujian langsung untuk ketangguhan Erik ten Hag. Kerja kerasnya terbukti telah berhasil membawa MU ke jalur positif dan meraih kemenangan-kemenangan penting.

“Selamat untuk Erik ten Hag. Manajer harus menerima pujian atas apa yang ia lakukan dalam minggu itu antara Brentford dan Liverpool karena saya pikir mereka akan dikalahkan dan sulit untuk bangkit,” ucapnya pada Podcast-nya, via Sportsmole.

“Untuk melakukan apa yang ia lakukan antara Brentford dan Liverpool dan untuk mendapatkan hasilnya adalah sesuatu yang istimewa sebagai pemulihan,” sambung Neville.