info main bola Manchester United Hajar Arsenal, Marcus Rashford: Bangga Dong

info main bola Manchester United Hajar Arsenal, Marcus Rashford: Bangga Dong
info main bola Manchester United Hajar Arsenal, Marcus Rashford: Bangga Dong

info main bola – Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengaku bangga bisa membawa Setan Merah meraih kemenangan atas Arsenal.

MU menjamu Arsenal di Old Trafford di pekan keenam Premier League 2022/2023, Minggu (04/09/2022) malam WIB. The Gunners sempat menekan pertahanan Setan Merah.

Namun MU bisa unggul lebih dahulu melalui gol Antony. Arsenal sempat menyamakan skor melalui Bukayo Saka.

MU kemudian bisa unggul melalui Marcus Rashford. Striker Timnas Inggris itu kemudian membuat United menjauh dengan gol keduanya di laga tersebut.

 

Rashford bangga

Usai pertandingan, Marcus Rashford menyebut laga lawan Arsenal ini adalah sebuah ujian bagi Manchester United. Pasalnya The Gunners tampil solid di awal musim ini.

Rashford lantas mengaku senang MU bisa menjawab tantangan besar yang dihadirkan Arsenal. Ia juga bangga timnya bisa meraih kemenangan atas sang rival.

“Itu selalu menjadi pertandingan besar melawan Arsenal, terutama karena mereka memiliki awal yang baik musim ini. Itu adalah ujian besar bagi kami hari ini,” serunya pada Sky Sports.

“Kami muncul dan menghadapi tantangan. Kami bisa bangga jika diri kami sendiri. bagus untuk masuk ke ritme,” sambung Rashford.

 

Laga yang Sulit

Manchester United tampil solid dan menang cukup telak atas Arsenal. Akan tetapi Marcus Rashford tak mau menyepelekan tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

“Ini sulit. Mereka adalah tim yang bagus dan tahu prinsip permainan mereka dan sangat bagus dalam hal itu,” pujinya.

“Tim berbasis penguasaan bola yang bagus dan menawarkan banyak kesulitan dengan pemain yang turun ke kantong-kantong [pertahanan] dan dengan ancaman menyerang,” tuturnya.

 

Sesuai Rencana

Namun Marcus Rashford menambahkan, Manchester United sudah paham kekuatan Arsenal. Dari situ, Erik Ten Hag akhirnya bisa mengantongi rencana untuk mengalahkan The Gunners.

“Itulah yang kami harapkan. Saya pikir itu adalah pertandingan yang seimbang. Ada ruang besar di babak pertama yang tidak bisa kami manfaatkan. Kami berhasil melakukannya di babak kedua,” serunya.

“Kami memiliki beberapa pengumpan bola yang sangat baik dan selama kami berlari, kami akan mendapatkan bola. Kami harus terus melaju selama 90 menit. Ada beberapa kali hari ini kami melewati pers. Ini penting untuk kita untuk terus maju,” tegas Rashford.

 

Jadwal Pertandingan Manchester United

Jadwal Pertandingan Manchester United berikutnya:

Pertandingan: Manchester United vs Real Sociedad

Stadion: Old Trafford

Hari: Jumat, 9 September 2022

Kickoff: 02.00 WIB