info main bola Debut Brilian Antony di Manchester United, Erik ten Hag Puji Setinggi Langit!

info main bola Debut Brilian Antony di Manchester United, Erik ten Hag Puji Setinggi Langit!
info main bola Debut Brilian Antony di Manchester United, Erik ten Hag Puji Setinggi Langit!

info main bola – Antony menandai debutnya di Manchester United dengan cara gemilang. Bukan hanya mencetak gol, akan tetapi juga membawa Setan Merah menang. Sang manajer, Erik ten Hag, memberi pujian untuk aksinya.

Antony baru dibeli United pada awal musim 2022/2023 ini. Sang pemain mendapatkan debut ketika United berjumpa Arsenal pada pekan ke-6 Premier League, Minggu 4 September 2022 malam WIB.

Pada duel yang digelar di Old Trafford itu, United meraih kemenangan dengan skor 3-1. Antony membuka kemenangan United lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-35. Antony bermain sejak menit awal.

Dua gol United lain yang bersarang di gawang Arsenal dicetak Marcus Rashford. Dua gol itu membuat Rashford menjadi bintang, akan tetapi aksi Antony juga patut dipuji.

 

Betapa Spesialnya Antony

Antony mendapat banyak sorotan. Sebab, dia dibeli dengan harga 95 juta euro dari Ajax. Ada banyak tekanan karena harga mahal itu. Namun, Erik ten Hag sangat yakin dan memberi pujian untuk pemain berusia 22 tahun.

“Saya tahu apa yang bisa dilakukan Antony,” buka Erik ten Hag dikutip dari Mirror.

“Saya bicara denganya sebelum laga. Kami membutuhkannya di sayap kanan. Dengan kecepatan, dribel, kemampuan pressing, dia sangat bagus pada aspek itu. Kami semua bisa melihatnya.”

“Pada saat ini, kondisinya masih kurang bertenaga. Dia melewatkan beberapa latihan pramusim, cedera, dan 10 hari terakhir. Tetapi, Anda bisa melihat potensi Antony, dia harus bekerja keras untuk mendapatkannya,” tegas Ten Hag.

 

Peringatan untuk Antony

Antony terlihat begitu cepat adaptasi dengan gaya bermain United. Dia memang sudah mengenal Erik ten Hag karena pernah bersama-sama di Ajax. Namun, bukan berarti Antony akan melewati laga-laga ke depan dengan mudah.

Ten Hag memberi peringatan pada pemain asal Brasil tersebut agar tidak cepat puas. Antony masih perlu meningkatkan banyak aspek agar bisa menemukan konsistensi permainan di United.

“Intensitas di Premier League sangat tinggi dan itu akan menjadi tantangan bagi Antony. Tetapi, kami sudah melihat potensinya hari ini, sangat menyenangkan melihat dia mendapatkan gol pertamanya,” kata Ten Hag.