Info Main Bola Liga Inggris: Sabar, Akan Tiba Saatnya Casemiro dan Cristiano Ronaldo Jadi Tumpuan MU

Info Main Bola Liga Inggris: Sabar, Akan Tiba Saatnya Casemiro dan Cristiano Ronaldo Jadi Tumpuan MU
Info Main Bola

Info Main Bola – Casemiro dan Cristiano Ronaldo mengirim pesan kepada fans Manchester United (MU) setelah menang 1-0 atas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB.

Hasil ini membuat MU mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut. Mereka sebelumnya mengalahkan Liverpool dan Southampton.

MU sekarang naik ke posisi kelima di tabel Liga Inggris dengan tiga kemenangan. Posisi yang mengesankan mengingat dua kekalahan saat memulai Liga Inggris 2022/2023.

Satu hal yang menarik adalah Casemiro kalah bersaing dengan Scott McTominay, setidaknya dalam dua pertandingan terakhir, di mana gelandang asal Brasil itu selalu memulai laga dari bangku cadangan.

Sedangkan Cristiano Ronaldo, meski manajer Erik ten Hag menegaskan bahwa sang megabintang masuk proyeksi utama MU musim ini, baru satu kali memulai laga sejak menit awal.

Statistik Casemiro

Casemiro memberikan pengaruh cukup signifikan ketika ia masuk dari bangku cadangan pada menit ke-59, menggantikan Anthony Elanga.

Pemain Brasil itu membuat 41 sentuhan dalam 31 menit, memenangkan tiga duel, satu intersepsi, dan membuat lima pemulihan bola.

Dia mengirim pesan merayakan kemenangan MU lewat media sosialnya, dengan senyum lebar di wajahnya setelah peluit akhir.

Erik ten Hag Tunggu Casemiro dan Cristiano Ronaldo Siap Tampil Reguler

Cristiano Ronaldo mengalami musim panas yang sulit, di mana ia dilaporkan ingin meninggalkan MU karena tidak bermain di Liga Champions.

Sekarang dia harus mengintegrasikan kembali dirinya ke dalam tim, setelah memulai hanya satu dari lima pertandingan musim ini. Dia belum mencetak gol.

Selepas bursa transfer ditutup, Ronaldo sekarang dapat kembali fokus, dan manajer Erik ten Hag mengharapkan lebih dari dia dan Casemiro dalam beberapa minggu ke depan.

“Begitu Casemiro dan Cristiano Ronaldo semakin bugar, kami akan memiliki lebih banyak kontribusi untuk diberikan kepada tim.”

Agen BandarQQ
Agen BandarQQ