Info Main Bola Liga Inggris: Erik ten Hag Lagi-lagi Tegaskan Cristiano Ronaldo Tak Bakal Tinggalkan MU

Info Main Bola Liga Inggris: Erik ten Hag Lagi-lagi Tegaskan Cristiano Ronaldo Tak Bakal Tinggalkan MU
Info Main Bola

Info Main Bola – Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, kembali meyakini Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Old Trafford menjelang jam-jam terakhir penutupan bursa transfer musim panas 2022.

Kesimpangsiuran masa depan Cristiano Ronaldo makin mencuat setelah MU merekrut penyerang berkebangsaan Brasil dari Ajax Amsterdam, Antony. Ini disebut-sebut sebagai kode keras Setan Merah bersiap hidup tanpa Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu memang ingin meninggalkan MU, karena mengejar tampil di Liga Champions. Namun, Ronaldo tidak kunjung berhasil menemukan klub baru yang sesuai dengan kriteria yang dicarinya.

Padahal bursa transfer musim panas 2022 sudah memasuki hari terakhir. Hiruk pikuk jendela transfer di Liga Inggris akan ditutup pada Kamis pukul 23.00 waktu setempat.

Bagaimana komentar Erik ten Hag tentang masa depan Cristiano Ronaldo di MU?

Sikap Erik ten Hag

Ketika ditanya apakan Ronaldo masih menjadi bagian rencananya setelah kedatangan Antony, Ten Hag menjawab dengan tegas. “Ya, tentu saja,” kata pelatih asal Belanda itu, seperti dikutip dari The Telegraph.

“Kami butuh pemain-pemain. Anda butuh lebih banyak pemain untuk melakoni semua pertandingan dan menjaga konsistensi. Itulah yang kami perjuangkan.”

“Sejak awal kami mengatakan rencana kami melibatkan dirinya. Kami gembira bersamanya. Dia bahagia di sini dan kami ingin menciptakan musim yang sukses bersama-sama,” imbuh Ten Hag.

Atmosfer Positif di MU

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, terus mencari klub baru sepanjang musim panas ini. Namun, usahanya gagal total. Chelsea, Bayern Munchen, Atletico Madrid, PSG, hingga Napoli emoh membeli pemain berkebangsaan Portugal itu.

Atmosfer di Manchester United berubah positif setelah menyegel pembelian kelima, yaitu mendatangkan Antony dari Ajax dengan banderol 85 juta pounds. Sebelumnya, MU juga memboyong Casemiro dari Real Madrid, serta Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, dan Christian Eriksen.

Menurut Metro, Rabu (31/8/2022), petinggi MU berharap Cristiano Ronaldo bisa melihat ambisi besar klub kembali ke puncak setelah menggelontorkan 207 juta pounds sepanjang musim panas ini. Petinggi Red Devils mulai yakin Ronaldo akan bertahan.

Alasan Ingin Ronaldo Bertahan

MU mengawali musim ini dengan buruk setelah menelan dua kekalahan beruntun. Namun, Setan Merah bangkit dengan memetik kemenangan atas Liverpool dan Southampton.

Sejauh ini MU sudah memperkuat pertahanan, lini tengah, dan memboyong winger baru, yaitu Antony. Namun, mereka belum punya pengganti striker haus gol seperti Ronaldo.

Itulah alasan petinggi Red Devils berusaha mencegah Ronaldo hengkang. Mereka berharap pemain yang dijuluki CR7 itu berubah pikiran.

Agen BandarQQ
Agen BandarQQ