Jordan Henderson Cedera Usai Bantu Liverpool Menang atas Newcastle United

Jordan Henderson Cedera Usai Bantu Liverpool Menang atas Newcastle United
Jordan Henderson dilaporkan cedera usai laga Liverpool vs Newcastle United.

InfoMainBola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak bisa merasa senang sepenuhnya usai The Reds menang 2-1 atas Newcastle United di laga pekan kelima Liga Inggris 2022-2023 pada Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. Pasalnya dalam kemenangan itu, Klopp harus kehilangan gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson yang alami cedera di laga tersebut.

Pada pertandingan Liverpool vs Newcastle, sebenarnya pasukan Klopp tersebut sempat tertinggal lebih dahulu. Hal itu menyusul gol yang dibuat oleh Alexander Isak pada menit ke-38, usai terjadi kesalahan di lini belakang.

Kendati demikian, pada akhirnya Liverpool berhasil menang. Hal itu berkat gol yang dibuat oleh Roberto Firmino pada menit ke-61. Gol telat Fabio Carvalho memastikan kemenangan Liverpool.

Sayangnya, kemenangan itu harus dibayar mahal. Karena Jordan Henderson mengalami cedera hamstring dan harus ditarik pada menit ke-28 oleh pelatih asal Jerman tersebut.

Walau demikian, Klopp tidak mau panik. Dia merasa timnya tidak perlu membeli pemain pelapis, terlebih bursa transfer akan ditutup. Namun, dia membenarkan Henderson cedera.

“Saya pikir tidak perlu. Tetapi, selama masih ada waktu, kami tidak menutup kemungkinan sepenuhnya. Tentu, Hendo mengalami cedera, dia mengalami cedera hamstring, dan tidak membantu,” kata Klopp di laman resmi klub, Kamis (1/9/2022).

Hanya saja, Klopp memang sedikit khawatir cederanya bakal serius. Hal itu dikarenakan Henderson merasa kesakitan dan tak bisa melanjutkan pertandingan kali ini, dan terancam absen.

Tentu cederanya Henderson akan menambah daftar pemain Liverpool yang mengalami cedera. Sejauh ini saja Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, Ibrahima Konate, Naby Keita, dan Diogo Jota masih harus menepi karena cedera.agen judi online