info main bola Bukan De Jong, Pemain Barcelona Ini Merapat ke Manchester United di Deadline Day

info main bola Bukan De Jong, Pemain Barcelona Ini Merapat ke Manchester United di Deadline Day
info main bola Bukan De Jong, Pemain Barcelona Ini Merapat ke Manchester United di Deadline Day

info main bola – Manchester United dilaporkan akan membuat rekrutan ketujuh mereka di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan akan mengangkut salah satu pemain Barcelona sebelum bursa transfer ditutup.

Manchester United bisa dikatakan cukup aktif di bursa transfer kali ini. Tim berjuluk Setan Merah itu telah resmi mendatangkan lima pemain ke Old Trafford.

Jumlah ini akan bertambah menjadi enam. Setan Merah disebut-sebut akan merekrut Martin Dubravka dari Newcastle dengan status pemain pinjaman.

Sky Sports melaporkan bahwa United masih akan membuat satu perekrutan lagi. Mereka akan merekrut satu pemain Barcelona sebelum bursa transfer ditutup.

 

Bukan De Jong

Nama Frenkie De Jong merupakan sosok yang sangat sering dikaitkan dengan MU di musim panas ini. Namun bukan gelandang Timnas Belanda itu yang akan bergabung dengan Setan Merah.

Pemain yang akan bergabung dengan United adalah Sergino Dest. Bek kanan Barcelona itu dilaporkan jadi pemain yang sedang diincar Setan Merah.

Erik Ten Hag membutuhkan bek kanan baru sebagai pesaing Diogo Dalot. Ia menilai mantan anak asuhnya itu bisa jadi sosok yang tepat untuk pos itu.

 

Masih 50:50

Namun laporan itu mengklaim bahwa Manchester United masih 50:50 dalam merekrut Dest.

Ini disebabkan mereka harus mencari klub yang mau merekrut Aaron Wan-Bissaka terlebih dahulu. Jika Wan-Bissaka pergi, baru mereka bisa merekrut Dest.

Ada dua klub yang dilaporkan tertarik merekrut Wan-Bissaka yaitu Newcastle dan West Ham. Jika Mu bisa melepas Wan-Bissaka ke salah satu klub ini baru mereka akan bergerak merekrut Dest.

 

Pemain Surplus

Barcelona sendiri dilaporkan tidak akan menghalangi kepergian Dest. Karena sang bek tidak masuk dalam rencana Xavi.

MU dilaporkan hanya perlu membayar sekitar 25 juta Euro untuk mengamankan jasa pemain Timnas Amerika Serikat tersebut.