Info main bola Edan! Manchester United Siapkan Tawaran Final untuk Antony

Info main bola Edan! Manchester United Siapkan Tawaran Final untuk Antony
Info main bola

Info main bola – Manchester United dilaporkan belum menyerah dalam transfer Antony. Setan Merah dilaporkan tengah menyiapkan tawaran ketiga mereka untuk sang penyerang.

Antony menjadi salah satu nama yang paling sering dikaitkan dengan Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas ini. Erik Ten Hag sangat ngebet mendatangkan pemain asal Brasil itu ke Old Trafford.

Usaha merekrut Antony mendapatkan adangan yang besar. Tawaran terbaru mereka senilai 90 juta Euro dikabarkan ditolak mentah-mentah oleh Ajax Amsterdam.

Dilansir The Times, Manchester United tidak gentar dengan penolakan Ajax. Mereka dikabarkan akan mengajukan tawaran baru untuk sang penyerang dalam waktu dekat ini.

Tawaran Ketiga

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah melakukan konsolidasi internal setelah tawaran mereka ditolak Ajax. Setan Merah memutuskan untuk mengejar lagi sang pemain.

Ini disebabkan Erik Ten Hag ngotot ingin Antony. Ia percaya penyerang asal Brasil itu adalah sosok yang sangat dibutuhkan timnya saat ini.

Itulah mengapa manajemen MU menyiapkan tawaran ketiga untuk Antony. Mereka dikabarkan akan menawar sang penyerang di angka 100 juta Euro.

Tawaran Final

Laporan itu mengklaim bahwa tawaran 100 juta Euro ini bakal jadi tawaran final MU untuk Antony.

Mereka tidak bisa menaikkan tawaran mereka lebih dari ini. Jadi mereka berharap Ajax menerima tawaran tersebut.

Jika Ajax menolaknya, maka MU akan beralih ke target lainnya. Mereka tidak mau berlama-lama, karena bursa transfer segera ditutup.

Dua Alternatif

Manchester United dilaporkan sudah mengantongi dua nama alternatif jika transfer Antony gagal.

Setan Merah dilaporkan akan memprioritaskan transfer Cody Gakpo dari PSV Eindhoven dan juga Memphis Depay dari Barcelona.