Info Main Bola 3 Senjata Mematikan Arema FC untuk Hadapi Persija di BRI Liga 1: Waspada Kejutan Lini Kedua!

Info Main Bola 3 Senjata Mematikan Arema FC untuk Hadapi Persija di BRI Liga 1: Waspada Kejutan Lini Kedua!
Info Main Bola

Info Main Bola – Arema FC bakal menghadapi pertarungan sengit kontra Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8/2022) malam WIB.

Selagi tuan rumah belum menunjukkan konsistensi dalam beberapa laga terakhir. Persija Jakarta justru tengah menanjak penampilannya dalam dua laga terakhir.

Andritany Ardhiyasa dkk berhasil mengandaskan perlawanan RANS Nusantara FC dan Persita Tangerang. Hebatnya lagi, itu mereka raih dengan catatan cleansheet.

Walaupun bertindak sebagai tuan rumah, Arema FC tentu harus mewaspadai setiap pergerakan pemain depan mereka. Terutama Yusuf Helal yang mampu mengemas tiga gol dalam dua laga tersebut.

Tetapi, klub berjuluk Singo Edan itu tentu memiliki rencana untuk merusak catatan positif sang lawan. Berikut tiga pemain Arema FC yang mungkin bakal pembawa petaka bagi Persija.

Sergio Silva

Arema FC tak perlu khawatir menghadap gempuran Persija dari aksi Michael Krmencik maupun Yusuf Helal. Mereka memiliki palang pintu tangguh dalam diri Sergio Silva.

Pemain asal Portugal itu jelas bakal kembali diandalkan pelatih Eduardo Almeida di laga nanti. Berbekal pengalaman di Benua Biru, Sergio bakal jadi lawan sepadan bagi lini depan Persija.

Tak hanya itu, ia juga bisa merusak konsentrasi lawan dengan ‘provokasi’ yang biasa dia buat. Bila tak sabar menghadapinya, Persija mungkin harus berlapang dada tak bisa mencetak gol di laga nanti.

Jayus Hariono

Arema FC memiliki sederet gelandang berkualitas yang bisa dimainkan. Tetapi, satu tempat utama sudah pasti menjadi miliki Jayus Hariono.

Pria asli Malang ini tentu bukan pemain sembarangan. Ia memiliki inteligensi yang mumpuni untuk memenangkan persaingan di lapangan tengah.

Persija wajib mewaspadai pergerakannya. Di laga terakhir kontra RANS Nusantara FC, ia mampu menciptakan satu gol dan satu assist.

Ilham Udin

Arema FC memiliki senjata rahasia dalam diri Ilham Udin. Walaupun tak selalu dipasang sebagai starter, pemain berusia 26 tahun ini tetap mampu tampil memukau.

Di tangan pelatih Almeida, ia kerap dimainkan sebagai bek sayap. Meski bukan posisi aslinya, ia mampu menjalankannya dengan baik.

Dua gol yang dibuatnya sejauh ini memperlihatkan betul potensi ancaman bagi Persija. Skema tiga bek mereka bakal menghadapi tantangan sulit dari eks penggaea Bhayangksra FC ini.

Agen BandarQQ
Agen BandarQQ