info main bola Casemiro: Please Jangan Pergi, Ronaldo!

info main bola Casemiro: Please Jangan Pergi, Ronaldo!
info main bola Casemiro: Please Jangan Pergi, Ronaldo!

info main bola – Sebuah asa kembali diapungkan Casemiro. Gelandang anyar Manchester United itu berharap Cristiano Ronaldo tidak cabut dari Manchester United di musim panas ini.

Casemiro resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United di awal pekan kemarin. Ia bergabung dari Real Madrid dengan tebusan mencapai 70 juta pounds.

Di MU, Casemiro bereuni dengan dua mantan rekannya di Real Madrid. Keduanya adalah Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan United pada tahun 2021 kemarin.

Namun nama terakhir dilaporkan berpotensi cabut dari Manchester United di musim panas ini. Ia dilaporkan ingin pindah klub demi bermain di UCL.

 

Pemain Krusial

Kepada ESPN Brasil, Casemiro tahu bahwa ada rumor kepergian Ronaldo di musim panas ini. Namun ia berharap rumor itu tidak jadi kenyataan.

“Saat ini kita sedang membicarakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Ia tahu bahwa saya sangat menghormatinya dan saya berharap ia bertahan bersama kami,”

“Ia adalah pemain yang hebat dan ia bisa mencetak banyak gol bagi tim ini. Ia seorang pemenang dan pemimpin dan ia sangat penting bagi kami,”

 

Jangan Pergi

Casemiro benar-benar berharap Ronaldo tidak pergi dari MU di musim panas ini. Ia menilai Ronaldo masih sangat dibutuhkan timnya.

Jadi ia berharap Ronaldo berubah pikiran dan memutuskan bertahan di Old Trafford di musim panas ini.

“Sejak hari pertama saya tiba di klub ini, dia [Ronaldo] banyak membantu saya di semua aspek. Jadi saya berharap ia bertahan bersama kami,” ujarnya.

 

Sulit Cari Klub

Laporan yang beredar di Inggris saat ini menyebut Ronaldo kemungkinan besar bertahan di MU. Karena ia kesulitan mencari klub baru.

Kebanyakan klub-klub yang lolos ke fase grup UCl tidak sanggup membayar gajinya yang selangit.