Info Main Bola Antony Mogok Latihan Demi Pindah ke MU, Bos Ajax: Dia Tidak Akan Kemana-mana!

Info Main Bola Antony Mogok Latihan Demi Pindah ke MU, Bos Ajax: Dia Tidak Akan Kemana-mana!
Info Main Bola Antony Mogok Latihan Demi Pindah ke MU, Bos Ajax: Dia Tidak Akan Kemana-mana!

infomainbola – Info Main Bola Antony Mogok Latihan Demi Pindah ke MU, Bos Ajax: Dia Tidak Akan Kemana-mana!

Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder kembali mengomentari spekulasi masa depan Antony. Ia menegaskan bahwa sang penyerang tidak akan meninggalkan Ajax Amsterdam di musim panas ini.

 

Sejak bursa transfer dibuka, Antony memang gencar dikabarkan akan cabut dari Ajax. Sang penyerang dilaporkan ingin ikut Erik Ten Hag bergabung dengan Manchester United.

 

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini, situasi Antony memasuki babak baru. Sang penyerang dilaporkan mulai mogok latihan demi bisa pindah ke Manchester United.

 

Ketika ditanya apakah Ajax bakal melepaskan Antony, begini jawaban sang pelatih. “Saya berasumsi bahwa Antony akan bertahan di Ajax, karena ia punya kontrak di klub ini,” ujar Schreuder kepada De Telegraaf.

 

Tidak Masalah

Schreuder tidak menampik kabar bahwa Antony menolak berlatih di timnya. Namun ia cukup woles dengan situasi itu.

 

Ia menyebut sang pemain tetap berlatih sendiri, dan ia bisa menerima keputusan sang pemain yang melakukan mogok latihan.

 

“Ya, Antony tidak berlatih bersama tim kami, namun saya melihatnya setiap hari [di tempat latihan Ajax]. Situasinya belum berubah sejak hari minggu yang lalu, dan saya bisa menerima situasi ini,”

 

Segera Kembali

Tidak hanya mogok latihan, Antony juga mogok bermain dari skuat Ajax. Namun Schreuder optimistis sang penyerang bakal segera comeback di timnya.

 

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa terkait keinginannya itu [bergabung dengan MU]. Namun satu yang harus ia pahami adalah ia masih teirkat kontrak di Ajax,”

 

“Kami sudah menjual banyak pemain top kami karena para pemain ini memiliki ambisi. Namun saya yakin ia akan membela Ajax dalam kurun waktu sepekan setelah ini,” ia menandaskan.

 

Tawaran Baru

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United sedang mempersiapkan tawaran terbaru untuk Antony. Mereka siap keluar uang yang sangat banyak untuk memboyong sang penyerang.

 

Setan Merah dilaporkan siap mengeluarkan dana sekitar 100 juta Euro agar penyerang asal Brasil itu bergabung dengan tim mereka.