Info main bola Dulu Dikritik, Kini Legenda MU Sanjung Habis Lisandro Martinez

Info main bola Dulu Dikritik, Kini Legenda MU Sanjung Habis Lisandro Martinez
Info main bola

Info main bola – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan pujian setinggi langit kepada Lisandro Martinez. Ia menilai sang bek menunjukkan penampilan yang impresif saat melawan Liverpool.

Kemarin, Manchester United berhadapan dengan Liverpool di pertandingan pekan ketiga Premier League yang disiarkan SCTV, MOJI dan Vidio. Di laga ini, Erik Ten Hag memutuskan untuk mencadangkan Harry Maguire dan menaruh Lisandro Martinez sebagai tandem Raphael Varane.

Sang bek bisa dikatakan tampil sangat impresif di laga ini. Ia agresif di lini pertahanan MU sehingga ia sukses membuat para penyerang Liverpool mati kutu.

Ferdinand mengaku terkesan melihat aksi sang bek. “Saya rasa dia [Martinez] berhasil mengangkat tim ini,” ujar Ferdinand kepada Vibe with FIVE.

Pasti Puas

Ferdinand menilai Erik Ten Hag pasti lega melihat performa Martinez. Ia menilai sang bek berhasil tampil sesuai ekspektasi sang manajer.

“Saya rasa Ten Hag pasti puas melihat penampilannya di 45 menit pertama. Ia mungkin berpikir ‘ini bek yang saya inginkan’,”

“Sepanjang pertandingan Martinez benar-benar mencuri perhatian. Ia benar-benar membuat para penyerang Liverpool kelabakan. Ia mengingatkan saya pada Gabby Heinze, namun ia tidak sekasar Heinze dan saya ssangat menyukai permainannya,”

Aset Berharga

Pada kesempatan ini, Ferdinand memberikan tantangan kepada Martinez. Ia ingin sang bek bermain secara konsisten seperti ini sepanjang musim ini.

Jika ia bisa bermain konsisten seperti itu, Ferdinand menyebut bahwa MU untung besar telah merekrutnya.

“Dia mungkin akan dibuat kesulitan oleh para striker lawan, namun anak ini tahu bagaimana caranya keluar dari situasi ini. Jika ia bisa mempertahankan performanya seperti malam ini, dia akan jadi rekrutan yang sangat sangat bagus,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan Premier League berikutnya. Setan Merah mendapatkan jatah tandang di pekan keempat ini.

Setan Merah dijadwalkan akan mengunjungi St Mary Stadium di akhir pekan ini untuk berhadapan dengan Southampton.