info main bola Cody Gakpo Jadi Opsi Paling Realistis Bagi Lini Serang Manchester United

info main bola Cody Gakpo Jadi Opsi Paling Realistis Bagi Lini Serang Manchester United
info main bola Cody Gakpo Jadi Opsi Paling Realistis Bagi Lini Serang Manchester United

info main bola – Ada kabar baru beredar mengenai perburuan penyerang baru Manchester United. Pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo diklaim jadi opsi paling realistis bagi Setan Merah di musim panas ini.

Sejak bursa transfer dibuka, Manchester United berada dalam misi perburuan striker baru. Setan Merah sedang krisis penyerang usai ditinggal Edinson Cavani, sementara Cristiano Ronaldo berpotensi menyusul.

Sang manajer, Erik Ten Hag dilaporkan sudah menentukan target transfer yang ingin ia kerjar. Ia dilaporkan ingin merekrut Antony dari Ajax Amsterdam.

The Telegraph mengklaim bahwa situasinya kini sudah berubah. Manchester United kini lebih fokus untuk mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

 

Antony Sulit

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag mulai mengubah perburuan transfernya. Ia lebih fokus mendatangkan Cody Gakpo di musim panas ini.

Ini disebabkan tawaran terbaru MU untuk Antony sudah ditolak. Mereka menawarkan uang sebesar 80 juta Euro namun Ajax tidak mengindahkan tawaran itu.

Di sisi lain, dana transfer MU sudah berkurang untuk transfer Casemiro. Jadi mereka tidak bisa menawar lebih tinggi untuk Antony.

 

Lebih Terjangkau

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU kini berpaling ke Cody Gakpo. Pemain PSV Eindhoven itu jadi prioritas MU di musim panas ini.

Ten Hag dikabarkan sudah lama mengagumi permainan Gakpo. Ia menilai sang penyerang cocok untuk skema permainannya.

Selain itu mahar transfernya juga lebih terjangkau, yaitu di angka 40 juta Euro. Jadi MU bisa mengamankan jasanya di musim panas ini.

 

Harus Menunggu

Kabar buruknya, Manchester United harus menunggu satu pekan lagi untuk memproses transfer Gakpo. Ini disebabkan PSV saat ini menolak berbisnis dengan klub manapun.

Mereka sedang fokus untuk lolos ke fase grup UCL 2022/23 melalui jalur playoff. Jadi mereka baru mau berbicara dengan klub lain pasca leg kedua melawan Rangers nanti.