Info main bola Man of the Match Manchester City vs Bournemouth: Kevin De Bruyne

Info main bola Man of the Match Manchester City vs Bournemouth: Kevin De Bruyne
Info main bola

 

Info main bola – Kevin De Bruyne terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Premier League 2022/23 pekan kedua yang mempertemukan Manchester City vs Bournemouth, Sabtu (13/8/2022).

City memenangi laga ini dengan skor 4-0. Empat gol kemenangan City masing-masing lahir dari aksi Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, Phil Foden, dan bunuh diri Jefferson Lerma.

Berkat hasil ini, Manchester City pun untuk sementara berhak memuncaki klasemen Premier League yang tayang di Vidio, SCTV, dan O Channel dengan poin 6, sedangkan Bournemouth menduduki posisi delapan dengan poin 3.

Performa Kevin De Bruyne

De Bruyne tampil luar biasa pada laga ini. Tak cuma mencetak satu gol, gelandang asal Belgia itu juga menciptakan satu assist untuk gol yang dicetak Foden.

De Bruyne benar-benar mengacak-acak pertahanan lawan dengan mencatatkan akurasi umpan mencapai 98 persen, melepas empat operan kunci, dan empat kali melakukan dribble sukses.

De Bruyne pun seakan ingin menegaskan bahwa ia masih menjadi bintang utama Manchester City terlepas kedatangan Erling Haaland.