Infomainbola Dirtek MU Tonton Langsung Laga Watford vs West Brom, Bakal Bajak Pemain yang Mana?

Infomainbola Dirtek MU Tonton Langsung Laga Watford vs West Brom, Bakal Bajak Pemain yang Mana?
Infomainbola Dirtek MU Tonton Langsung Laga Watford vs West Brom, Bakal Bajak Pemain yang Mana?

Infomainbola – Ada kabar menarik datang dari Manchester United. Direktur teknik mereka, Darren Fletcher dilaporkan menonton pertandingan antara West Brom vs Watford.

Manchester United diketahui sedang berburu beberapa pemain baru. Ada beberapa sektor di skuat Setan Merah yang perlu diperkuat setelah mereka dikalahkan Brighton di partai pembuka EPL.

Salah satu pemain yang sedang dikejar Manchester United adalah Ismaila Sarr. Winger Watford itu disebut-sebut jadi target transfer MU di musim panas ini.

The Daily Mail mengklaim bahwa MU benar-benar serius mendatangkan Sarr. Sampai-sampai, Direktur teknik mereka, Darren Fletcher menonton langsung aksi sang winger.

Nonton Langsung

Menurut laporan tersebut, Darren Fletcher datang ke Hawthorn Stadium pada akhir pekan ini. Pada saat itu, West Brom selaku tuan rumah sedang menjamu Watford.

Kehadiran Fletcher di Hawthorn diyakini ada hubungannya dengan ketertarikan MU terhadap Sarr. Sang Dirtek dilaporkan menonton penuh pertandingan itu sejak awal hingga akhir.

Kebetulan Sarr mencetak satu gol ketika laga berakhir imbang dengan skor 1-1. Jadi performa sang winger tentu menarik perhatian MU.

Sedang Diurus

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United saat ini sedang mengurus proses transfer Sarr.

Mereka sudah membuka pembicaraan dengan Watford. Mereka mulai mendiskusikan transfer sang winger.

Watford dikabarkan siap melepaskan Sarr di kisaran angka 30 juta pounds. Jika MU berani membayar segitu, maka Watford tidak akan segan-segan melepaskan sang pemain.

Opsi Lain

Sarr bukan satu-satunya pemain yang sedang didekati Manchester United. Setan Merah juga punya target transfer lain yang sedang coba mereka datangkan.

Pemain itu adalah bintang PSV Eindhoven, Cody Gakpo yang dikabarkan juga jadi target serius dari Setan Merah.