info main bola Rencana Baru Arsenal untuk Datangkan Youri Tielemans: Tunggu Habis Kontrak

info main bola Rencana Baru Arsenal untuk Datangkan Youri Tielemans: Tunggu Habis Kontrak
info main bola Rencana Baru Arsenal untuk Datangkan Youri Tielemans: Tunggu Habis Kontrak

info main bola – Arsenal mencoba menerapkan strategi baru dalam upaya mendatangkan Youri Tielemans. Arsenal rencananya ingin menunggu gelandang Leicester City itu habis kontraknya.

Tielemans sendiri kontraknya hanya tinggal satu tahun lagi. Jika tidak diperpanjang, Tielemans berhak melakukan komunikasi dengan klub manapun dan mengikat perjanjian.

Sejauh ini, Tielemans memang tidak ingin memperpanjang masa baktinya di Leicester. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mengutarakan niatnya untuk mencari klub baru.

Arsenal, sebagai salah satu peminatnya, jadi klub yang ingin ia tuju. Arsenal pun sudah oke-oke saja, tetapi mengakui tidak bisa mengambil langkah resmi di musim panas ini.

 

Harga Mahal

Dilansir dari Football London, Arsenal keberatan dengan harga yang dipatok oleh Leicester untuk Tielemans. Harga tersebut dianggap terlalu mahal.

Sebagai informasi, The Foxes membanderol pemain timnas Belgia ini dengan harga 32 juta Poundsterling. Harga yang dilihat sekilas tidak begitu mahal untuk pemain berkualitas seperti dirinya.

Namun, Arsenal tetap kekeuh tidak ingin mengambil keputusan apapun dengan harga selangit yang ditetapkan oleh Leicester tersebut.

 

Tunggu Habis

Dalam laporan yang sama, Arsenal melalui Edu mengaku sangat ingin mendatangkan Tielemans. Tetapi rencana itu diubah dengan menunggu masa kontraknya habis.

Dengan bergulirnya Liga Inggris 2022/2023, kontraknya akan habis dalam waktu 11 bulan. Waktu yang dianggap tidak begitu lama untuk menunggu.

Sebab dengan durasi kontrak yang sependek itu, Arsenal merasa permintaan harga dari Leicester masih ketinggian.

 

Prioritaskan Arsenal

Tielemans sendiri sudah dikaitkan cukup lama dengan kepindahannya ke klub besar. Arsenal lalu dijadikannya prioritas.

Selama musim panas ini, Tielemans sesungguhnya menanti tawaran resmi Arsenal ke Leicester untuk bisa mewujudkan transfer tersebut.

Tielemans dan Arsenal bahkan sudah mencapai kesepakatan personal. Hal ini seharusnya memudahkan Arsenal untuk mengangkut sang pemain ke Emirates Stadium.