Info Main Bola Finalisasi Transfer Filip Kostic ke Juventus Sebelum Piala Super Eropa

Info Main Bola Finalisasi Transfer Filip Kostic ke Juventus Sebelum Piala Super Eropa
Info Main Bola Finalisasi Transfer Filip Kostic ke Juventus Sebelum Piala Super Eropa

infomainbola – Info Main Bola Finalisasi Transfer Filip Kostic ke Juventus Sebelum Piala Super Eropa

Juventus semakin dekat mendapatkan rekrutan anyar yang keenam. Pemain yang disebut adalah Filip Kostic, pemain sayap kiri milik Eintracht Frankfurt.

 

Proses kepindahannya sejauh ini lancar-lancar saja. Juventus juga telah mencapai kesepakatan verbal dan personal bersama Alessandro Lucci selaku agen pemain.

 

Frankfurt juga berada dalam tekanan untuk menjual sang pemain. Pasalnya, kontraknya hanya tersisa satu tahun atau sampai 2023. Sang pemain juga menolak perpanjangan kontrak.

 

Daripada harus kehilangan secara gratis, Kostic yang punya peran sangat besar dalam keberhasilan Frankfurt merengkuh gelar Europa League terpaksa dijual.

 

Ketemu Harga

Dalam laporan Gazzetta dello Sport, Juventus dan Frankfurt tidak menemui kendala apapun untuk mencapai kesepakatan biaya transfer.

 

Sebelumnya, Frankfurt menetapkan 20 juta Euro. Mahar tersebut disepakati Juventus.

 

Akan tetapi, sejumlah laporan menyebutkan bahwa jumlah tersebut tercapai dengan sistem 15 juta Euro dibayar di muka dan sisanya sampai 20 juta Euro dibayar lewat add-ons.

 

Finalisasi Cepat

Juventus dan Kostic sama-sama ingin menuntaskan transfer ini dengan cepat. Menurut Il Bianconero, finalisasinya dapat terjadi hari ini.

 

Sebab, seluruh pihak ingin transfer tersebut selesai sebelum laga final UEFA Super Cup melawan Real Madrid yang akan digelar pada hari Rabu.

 

Walaupun tidak bisa, jurnalis Florian Plettenberg melaporkan bahwa Juventus paling lama bisa merampungkan transfer tersebut dalam waktu satu minggu mulai sekarang.

 

Tinggalkan Tawaran Lain

Kostic sejatinya tidak didekati Juventus saja. Ada dua tim Liga Inggris yang sudah menjalin komunikasi dan mencoba membujuk sang pemain ke klub mereka.

 

Hasilnya, tidak seperti yang diharapkan dua klub tersebut, Fulham dan West Ham. Keduanya kalah telak dari Juventus bermain di LIga Champions.

 

Dengan masuknya Kostic, Juventus bisa punya pelapis Alex Sandro di posisi bek kiri. Ia juga bisa dimainkan di posisi penyerang kiri.