Info main bola Man of the Match Clermont Foot vs PSG: Lionel Messi

Info main bola Man of the Match Clermont Foot vs PSG: Lionel Messi
Info main bola

Info main bola – Lionel Messi layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Ligue 1 2022/23 pekan pertama yang mempertemukan Clermont Foot vs PSG, Minggu (7/8/2022) dini hari WIB.

PSG memenangi laga ini dengan skor telak 5-0. Messi mencetak dua gol sedangkan tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Neymar, Achraf Hakimi, dan Marquinhos.

PSG pun berhak langsung memuncaki klasemen Ligue 1 dengan keunggulan selisih gol atas AS Monaco dan Lyon yang di laga sebelumnya masing-masing mengalahkan Strasbourg dan Ajaccio.

Performa Lionel Messi

Penampilan Messi pada laga ini bisa dibilang sempurna. Kerjasamanya dengan Neymar benar-benar mampu membuat pertahanan Clermont porak poranda.

Selain mencetak dua gol Messi juga menyumbang satu assist untuk gol pembuka yang dicetak Neymar. Tak hanya itu, La Pulga juga tercatat lima kali melakukan dribble sukses dari tujuh percobaan.

Salah satu gol Messi lahir dari proses luar biasa. Menerima umpan lambung dari Leandro Paredes, Messi melakukan kontrol sebelum melepas tembakan salto yang membuat kiper lawan tak berdaya.