Real Madrid vs Atletico Madrid, Courtois Berharap Hazard Segera Bermain

Infomainbola – Selama 66 hari dan 14 laga Eden Hazard telah absen dari Real Madrid. Ia tak bisa bermain lantaran cedera yang didapatkannya pada November 2019 lalu saat dilanggar oleh penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, di laga penyisihan Grup A Liga Champions 2019-2020.

Kini, Hazard sudah mulai berlatih kembali dengan para pemain Madrid lainnya. Hazard tengah menyiapkan diri untuk melakoni laga comeback-nya di pertandingan melawan Atletico Madrid, yang berlangsung pada Sabtu 1 Februari 2020 malam WIB nanti.

Mendengar rekan setimnya mulai kembali pulih, Thibaut Courtois pun merasa senang. Sebab bagi kiper Real Madrid itu, Hazard adalah salah satu pemain terpenting yang dirasanya sangat dibutuhkan pada pertandingan seperti el derby madrileno.

Jadi, Courtois sangat berharap laga Madrid vs Atletico akan benar-benar menjadi laga comeback Hazard dengan Los Blancos –julukan Madrid. Ia tahu Hazard bisa menjadi pemain yang memberikan kemenangan untuk Madrid di laga tersebut.

“Eden (Hazard) adalah pria yang baik dan sosok orang yang murah senyum. Dia selalu ingin bermain dan kami bisa bermain dengan baik (ketika Hazard bermain). Saya berharap dia bisa kembali beraksi secepat mungkin karena dia berperan cukup penting bagi kami dalam meraih kemenangan,” ujar Courtois, dilansir dari AS, Jumat (31/1/2020).

Hazard sendiri memang memiliki peluang untuk bermain di derby Madrid pada akhir pekan ini, namun peluang tersebut bisa dikatakan sangat kecil. Sebab mantan pemain Chelsea itu baru kembali beberapa hari yang lalu. Latihan perdananya semenjak cedera saja baru terjadi pada Kamis 30 Januari 2020 kemarin.