Liverpool Harusnya Pede Kalahkan Real Madrid untuk Jude Bellingham

Liverpool Harusnya Pede Kalahkan Real Madrid untuk Jude Bellingham
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham

InfoMainBola – Liverpool didorong untuk bergerak lebih agresif dalam pemburuan Jude Bellingham. Diduga kuat Bellingham bakal lebih tertarik memilih The Reds daripada tim lainnya.

Nama Bellingham memang sudah beberapa kali dihubungkan dengan The Reds. Gelandang muda Inggris itu dianggap sebagai salah satu yang terbaik di posisinya untuk usia muda.

Bellingham pun sudah membuktikan kualitasnya bersama Borussia Dortmund dalam beberapa tahun terakhir. Bermain di Dortmund sangat membantu Bellingham untuk mengembangkan kariernya.

Diduga Dortmund tidak ingin melepas Bellingham untuk musim panas ini. Namun, bukan berarti Liverpool tidak bisa mencapai kesepakatan.

Madrid sudah punya yang lain
Sebelumnya, diduga kuat Bellingham bakal memilih Real Madrid daripada Liverpool, tapi perkembangan situasi baru-baru ini berkata sebaliknya. The reds justru didukung di posisi terdepan.

Situasi ini juga diamati oleh mantan striker Premier League, Gabriel Agbonlahor. Menurutnya, lebih besar kemungkinan Bellingham ke Liverpool.

“Transfer ini tergantung padanya dan ke mana dia mau pergi. Beberapa pemain punya mimpi bermain untuk Real Madrid dan mereka pun memilih jalur itu,” ujar Agbonlahor di Football Insider.

“Namun, Real Madrid sudah punya beberapa gelandang bagus untuk sekarang. Ada Camavinga, gelandang yang sangat bagus, Kroos dan Modric masih di sana, ada Casemiro juga.”

Starter dan juara
Oleh sebab itu, Agbonlahor percaya bahwa Bellingham bakal mempertimbangkan opsi pindah ke Liverpool. Kesempatan bermain di sana lebih besar, demikian pula peluang meraih trofi.

“Saya kira dia bakal memilih Liverpool, sebab dia akan mendapaatkan jaminan jadi starter. Keita keluar, Bellingham masuk,” sambung Agbonlahor.

“Menurut saya dia bakal memilih Liverpool, sebab dia tahu ada peluang besar meraih banyak trofi di sana,” tandasnya.

Bellingham menorehkan catatan 11 gol dan 18 assists dalam 91 penampilan untuk Borussia Dortmund.