Infomainbola Menilik Lini Serang Tim Big Six Premier League, Siapa Paling Dahsyat?

Infomainbola Menilik Lini Serang Tim Big Six Premier League, Siapa Paling Dahsyat?
Infomainbola Menilik Lini Serang Tim Big Six Premier League, Siapa Paling Dahsyat?

Infomainbola – Setiap tim sepak bola membutuhkan gol untuk memenangkan pertandingan, termasuk di Liga Inggris. Tak heran, klub rela merogoh kantong dalam-dalam untuk mendatangkan penyerang berkualitas.

Pada bursa transfer musim panas ini, sudah ada sejumlah transfer mahal klub-klub Liga Inggris. Tidak hanya striker, pemain lini tengah yang bermental menyerang juga laku di bursa transfer.

Bahkan meski sudah menjalani tur pramusim dan Liga Inggris tinggal beberapa hari lagi, klub enam besar atau big six masih berburu pemain. Sebut saja Chelsea yang masih getol mencari alternatif pengganti Robert Lewandowski yang memilih ke Barcelona.

Meski sudah memiliki Raheem Sterling, Chelsea telah melepas Romelu Lukaku dan kemungkinan juga akan kehiangan Timo Warner yang diincar Real Madrid. Lalu bagaimana dengan klub-klub big six lainnya?

Berikut peringkat lini serang yang dari big six Liga Inggris. Peringkat ini berdasarkan daya gedor yang dimiliki klub saat ini.

6. Manchester United

Kehadiran Erik ten Hag memunculkan perubahan positif bagi Manchester United. Namun pilihan di lini depan Setan Merah masih terbatas.

Belum lagi, agen Cristiano Ronaldo sangat getol menawarkannya ke klub lain sehingga bisa jadi dia akan pergi musim ini. Meskipun masih ada Anthony Martial yang tampil apik di laga pramusim usai mencetak tiga gol dan satu assist di lima penampilanny, tetap saja lini depan MU kurang meyakinkan.

Selain Martial, Marcus Rashford dan Jadon Sancho juga terlihat lebih baik dan haus gol di laga pramusim. Pekerjaan rumah bagi Ten Hag yakni dengan lini depan seperti itu, musim lalu pun, Manchester United masih kalah 12 gol dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat empat klasemen.

5. Chelsea

Chelsea wajib memperhatikan lini depan setelah kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman. Kini, The Blues getol mencari striker haus gol meski hingga kini belum membuahkan hasil.

Hanya Raheem Sterling yang mereka dapatkan untuk menambal lini depan pada bursa transfer musim panas. Sterling bisa jadi senjata bagi Chelsea, jika mereka gagal mendapatkan striker pencetak gol.

Namun, pelatih Thomas Tuchel mengaku masih khawatir dengan lini depannya selepas kalah 0-4 dari Arsenal di laga pramusim. “Kami sulit untuk melepaskan diri dari lawan yang bermain secara positif dan menciptakan banyak peluang, sedangkan kami habya memiliki satu peluang,” katanya.