info main bola Cristiano Ronaldo Cabut Duluan Sebelum Pertandingan Berakhir, MU Woles Aja

info main bola Cristiano Ronaldo Cabut Duluan Sebelum Pertandingan Berakhir, MU Woles Aja
info main bola Cristiano Ronaldo Cabut Duluan Sebelum Pertandingan Berakhir, MU Woles Aja

info main bola – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan tidak punya keresahan mengenai sikap yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Mereka tidak akan mempermasalahkan keputusan sang pemain untuk pulang lebih dahulu dari laga.

Kejadian yang dimaksud terjadi pada akhir pekan kemarin. Pada saat itu Manchester United berhadapan dengan Rayo Vallecano di Old Trafford, dan Ronaldo menjadi starter di pertandingan tersebut.

Ronaldo yang hanya bermain 45 menit di laga itu kedapatan meninggalkan Old Trafford lebih dahulu. Alhasil muncul preseden negatif kepada pemain Timnas Portugal tersebut.

Sky Sports melaporkan bahwa Manchester United tahu bahwa Ronaldo memutuskan pulang duluan. Mereka tidak mempermasalahkan keputusan sang pemain.

Bukan Situasi yang Aneh
Menurut laporan tersebut, tim pelatih dan manajemen Manchester United tidak mempermasalahkan Ronaldo pulang lebih dahulu di laga itu.

Sang pemain dilaporkan sudah meminta izin untuk cabut terlebih dahulu. Sementara Erik Ten Hag dilaporkan mengizinkan sang pemain untuk undur diri dulu.

MU disebut sudah beberapa kali mengizinkan pemainnya meninggalkan pertandingan lebih awal. Jadi mereka tidak menganggap situasi ini sesuatu yang perlu dibesar-besarkan.

Masih Ingin Pergi
Laporan lain yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo masih tidak hepi dengan situasinya di Manchester United.

Ia ingin pindah dari Old Trafford di musim panas ini. Karena ia ingin menjaga rekornya di Premier League.

Itulah mengapa ia berharap sang agen bisa mencarikan klub yang mau menampungnya di musim panas ini.

Laga Perdana
Manchester United akan melakoni laga perdana mereka di EPL pada akhir pekan ini.

Setan Merah akan menjamu Brighton di Old Trafford. Pada laga ini, Anthony Martial lebih diunggulkan jadi starter ketimbang Ronaldo.