info main bola Carlo Ancelotti Beri Julukan ke Trio Gelandang Veteran Real Madrid sebagai Segitiga Bermuda

info main bola – Real Madrid tampil impresif pada laga uji coba pramusim saat menghajar Juventus 2-0. Selepas pertandingan, Carlo Ancelotti senang dengan performa timnya dan menjuluki trio gelandang veterannya dengan sebutan ‘Segitiga Bermuda’.

Jawara La Liga 2021/2022 itu turun dengan kekuatan penuh. Lini tengah masih diisi oleh trio gelandang, Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos.

Para veteran itu baru ditarik keluar pada babak kedua. Penggantinya adalah para pemain muda, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Dani Ceballos yang masuk di sekitar menit ke-65.

Walau beda generasi, kedua komposisi ini menampilkan kualitas yang tidak jauh berbeda. Namun, pengalaman yang jauh lebih banyak membuat Kroos, Modric, dan Casemiro punya penilaian sendiri oleh Ancelotti.

Ancelotti pun menilai dua komposisi pemain tengah yang diturunkannya punya kualitas yang berbeda. Trio gelandang veteran dianggapnya punya kemampuan khusus.

Menurut Ancelotti, bolanya selalu hilang saat masuk dalam area trio veteran. Maksudnya, lawan tidak mudah merebut bola dari penguasaan Madrid.

“Saya suka kedua komposisi, klasik dan rock and roll. Saya menyebut Casemiro, Kroos, dan Modric sebagai Segitiga bermuda karena bola akan hilang saat berada di area mereka,” katanya dilansir dari Football Espana.

Dengan begitu, Ancelotti kini tidak usah pusing-pusing siapa saja yang layak bermain di menit awal. Hal ini jadi gambaran jelang kompetisi yang terdekat yang akan dilaksanakan.

“Di dalam sepak bola tidak ada yang namanya rahasia. Terkadang satu ragu-ragu, karena saya harus evaluasi hal-hal lainnya,” kata Ancelotti.

“Skuad saat ini sangat bagus, tapi belum pasti siapa saja yang akan bermain di Piala Super. Masih ada seminggu dan kami akan melihatnya.”