Cristiano Ronaldo Saksikan Laga Manchester United vs Wrexham AFC, Christian Eriksen Cetak Gol Perdana

Cristiano Ronaldo Saksikan Laga Manchester United vs Wrexham AFC, Christian Eriksen Cetak Gol Perdana
Cristiano Ronaldo saksikan laga Manchester United vs Wrexham AFC.

InfoMainBola – Cristiano Ronaldo menyaksikan laga Manchester United vs Wrexham AFC yang digelar pada Rabu 27 Juli 2022 malam WIB. Dalam laga yang digelar tertutup itu, Manchester United menang 4-1, yang mana salah satu golnya dicetak sang pemain anyar, Christian Eriksen.

Sebelumnya pada Selasa 26 Juli 2022 malam WIB, Cristiano Ronaldo menjalani pertemuan dengan para petinggi klub beserta sang pelatih, Erik Ten Hag untuk membahas masa depannya. Pada pertemuan yang berlangsung di pusat latihan Manchester United, Carrington, turut hadir pula sang pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson.

Christian Eriksen sudah cetak gol untuk Manchester United Sayangnya, pertemuan itu tidak menghasilkan apa-apa. Sehari usai pertemuan tersebut, Cristiano Ronaldo kembali menunjukan batang hidungnya di Carrington.

Berdasarkan laporan Manchester Evening News, bintang Portugal itu menyaksikan rekan-rekannya menghajar tim kasta kelima Liga Inggris, Wrexham AFC. Namun, masih belum jelas bagaimana kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Manchester United bersikeras untuk tidak menjual Cristiano Ronaldo ke tim mana pun.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga dikabarkan tidak tertarik dengan ide-ide Erik Ten Hag mengenai membangkitkan Manchester United ke papan atas. Pemain berusia 37 tahun itu kukuh ingin hengkang ke klub yang berlaga di Liga Champions 2022-2023.

Sekadar diketahui, Cristiano Ronaldo absen selama tur pramusim Manchester United di Thailand dan Australia. Selanjutnya, Manchester United akan melakoni dua laga sisa rangkaian pramusim di Norwegia dan Old Trafford.

Setan Merah -julukan Manchester United- akan meladeni perlawanan Atletico Madrid di Ullevaal Stadium, Oslo pada Sabtu 30 Juli 2022, dan menghadapi Rayo Vallecano di Old Trafford pada Minggu 31 Juli 2022. Belum jelas pula apakah Cristiano Ronaldo akan diikutsertakan pada skuad Manchester United di dua laga tersebut atau tidak

Sementara itu, dua pemain anyar Manchester United, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez dipastikan akan ikut serta pada dua laga tersebut. Menarik menanti kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo.agen judi online