info main bola Gagal Berkali-kali, Chelsea Pertimbangkan Rekrut Wesley Fofana

info main bola Gagal Berkali-kali, Chelsea Pertimbangkan Rekrut Wesley Fofana
info main bola Gagal Berkali-kali, Chelsea Pertimbangkan Rekrut Wesley Fofana

info main bola – Begitu beratnya ujian yang dihadapi Chelsea. Setelah berkali-kali gagal datangkan tambahan bek tengah baru, Chelsea akhirnya mengarahkan targetnya pada Wesley Fofana, bek tengah muda milik Leicester City.

Chelsea dalam keperluan mendesak mendatangkan bek tengah baru. Mengingat, mereka baru saja melepas Andreas Christensen dan Antonio Rudiger secara cuma-cuma di musim panas.

Thomas Tuchel sampai meminta tiga bek tengah baru. Sebuah permintaan yang wajar karena Chelsea akan bermain dengan formasi tiga bek.

Namun, Chelsea terus dihinggapi ketidakberuntungan. Dari sekian target yang diincar, baru Kalidou Koulibaly yang bisa diamankan dari Napoli.

 

Gagal Melulu

Chelsea sudah berupaya keras mendatangkan sejumlah bek tengah berkualitas. Namun apa daya, hasilnya gagal melulu.

Transfer Nathan Ake kolaps setelah tidak menemui kesepakatan dengan Manchester City. Chelsea juga gagal memikat Matthijs De Ligt untuk tidak bergabung dengan Bayern Munchen.

Terbaru, tawaran final Chelsea kepada Sevilla untuk mendatangkan Jules Kounde kemungkinan besar juga gagal. Barcelona dilaporkan sudah menikungnya.

 

Alternatif Lain

Saat ini, alternatif lain yang dimiliki oleh Chelsea adalah Presnel Kimpembe. Bek tengah asal Paris Saint-Germain itu selain akan didepak dari klubnya, juga jadi favorit Tuchel.

Namun hingga kini, Chelsea belum melayangkan tawaran karena dianggap terlalu mahal.

Saat Chelsea belum bergerak melakukan penawaran, Juventus tiba-tiba masuk ke dalam perburuan. Juventus dilaporkan lebih siap untuk melempar tawaran resmi ketimbang Chelsea.

 

Target Baru

Dilansir dari 90Min, Chelsea kabanya sudah punya target baru, yaitu Fofana. Chelsea juga sudah siap untuk memulai pembicaraan dengan Leicester City terhadap pemain berusia 21 tahun tersebut.

Target barunya ini antara mudah atau tidak mudah didatangkan. Pasalnya, Fofana masih memiliki kontrak berdurasi panjang di Leicester sampai tahun 2027.

Di saat yang bersamaan, Leicester juga perlu dana segar untuk belanja pemain di musim panas ini. James Maddison, Youri Tielemans, dan Kasper Schmeichel masuk dalam daftar jual dan belum ada nama Fofana dalam daftar tersebut.