info main bola Dulu Datang Sebagai Lawan, Christian Eriksen Tidak Sabar Debut di Old Trafford Sebagai Pemain MU

Dulu Datang Sebagai Lawan, Christian Eriksen Tidak Sabar Debut di Old Trafford Sebagai Pemain MU
Info Main Bola

info main bola – Sebuah target dicanangkan Christian Eriksen. Sang playmaker ingin segera bermain sebagai pemain Manchester United di Old Trafford.

Christian Eriksen saat ini resmi menjadi bagian dari Manchester United. Ia bergabung dengan Setan Merah usai ia tidak memperpanjang kontraknya bersama Brentford.

Sang playmaker sendiri baru bergabung dengan sesi latihan MU kemarin. Namun ia sudah menatap ke depan untuk bermain bersama United.

Eriksen berharap bisa mengawali karirnya sebagai pemain MU dengan debut di Old Trafford. “Pertandingan yang digelar di Old Trafford selalu memiliki atmosfer yang bagus,” ujar Eriksen kepada MUTV.

Situasi yang Aneh
Eriksen mengaku bahwa debut sebagai pemain MU di Old Trafford akan terasa aneh baginya. Karena ia selama ini terbiasa datang ke Old Trafford sebagai lawan.

“Setiap kali saya bermain di sini [Old Trafford], pertandingannya selalu sulit. Namun saya memiliki banyak kenangan indah di stadion ini,”

“Bermain di Old Trafford selalu terasa spesial, terutama karena anda berhadapan dengan klub besar seperti Manchester United. Jadi bakal aneh rasanya bermain di klub ini tetapi bukan sebagai lawan bagi saya,”

Debut Impian
Eriksen berharap ia bisa mendapatkan debut resminya bersama Manchester United saat Setan Merah berhadapan dengan Brighton di pekan depan.

Jadi ia berharap Erik Ten Hag bersedia memberikannya kesempatan untuk debut di depan 70 ribu pendukung United pada laga tersebut.

“Pertandingan itu [vs Brighton] bakal sangat intens, namun saya harap itu bisa jadi awal yang bagus untuk karir saya di United. Old Trafford bakal jadi tempat yang sempurna untuk mengawali karir saya di sini,” ujarnya.

Bisa Lebih Awal
Debut Eriksen di Old Trafford bisa terjadi lebih cepat. Karena di akhir pekan ini, United akan bermain di Old Trafford.

Mereka akan menggelar pertandingan pra musim terakhir mereka melawan Rayo Vallecano, di mana Eriksen berpotensi turun di laga ini.