info main bola Xavi Hernandez kepada Cesar Azpilicueta: Janji adalah Janji

Xavi Hernandez kepada Cesar Azpilicueta: Janji adalah Janji
Info Main Bola

info main bola – Barcelona sedang bersuka cita karena berhasil mendapatka pemain incarannya, Jules Kounde dari Sevilla. Kendati begitu, rencana Barcelona untuk mendatangkan Cesar Azpilicueta tidak padam.

Kepastian Barcelona mendatangkan Kounde awalnya membuat Azpilicueta khawatir. Sebab, Barcelona bisa saja tidak membutuhkan pemain belakang lagi.

Padahal, Azpilicueta sudah mengiyakan ketertarikan Barcelona beberapa waktu lalu. Pemain berusia 32 tahun itu juga ingin bergabung dengan Blaugrana.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menegaskan kepada Azpilicueta supaya tidak usah risau. Ia tetap akan masuk daftar belanja Barcelona.

Sebuah Janji

Dilansir dari AS, Xavi telah membuat sebuah janji secara personal terhadap Azpilicueta. Janji tersebut adalah tetap akan memboyongnya ke Barcelona.

Keberhasilan atau kegagalan transfer Kounde tidak akan banyak memberikan pengaruh. Sebab hasil negosiasi pemain timnas Prancis itu bukan faktor untuk memutuskan jadi atau tidak merekrut Azpilicueta.

Xavi hanya memintanya untuk bersabar karena Barcelona kini sedang mencari jalan keluar untuk membawanya keluar dari Chelsea. Dalam laporan tersebut, Chelsea tidak mau menerima tawaran 4 juta Euro dari Barcelona dan hanya mau melepasnya dengan mahar 8 juta Euro.

Suasana Buruk

Keyakinan tersebut tidak terpengaruh oleh suasana buruk yang menyelimuti hubungan Barcelona dan Chelsea. AS melaporkan bahwa Barcelona tetap akan berupaya mendatangkan pemain timnas Spanyol tersebut.

Seperti yang diketahui, Barcelona berhasil mendapatkan Kounde dari Sevilla. Keberhasilan itu diperoleh dari cara membajak sang pemain dari tangan Chelsea.

Sayangnya, itu sudah terjadi untuk kedua kalinya. Barcelona menggagalkan impian Chelsea untuk merekrut Raphinha.

Segera Pindah

Masih dalam laporan yang sama, Azpilicueta berharap dapat segera pindah ke pemusatan latihan Barcelona di Amerika Serikat.

Chelsea yang juga menyelenggarakan tur pramusimnya di negara yang sama membuat proses kepindahan bisa jadi cepat.

Untuk itu, kapten Chelsea itu mengharapkan proses negosiasi dapat tuntas sebelum tur pramusim selesai. Itu berarti sebelum pertengahan Agustus.