Info Main Bola Gagal Kalahkan Aston Villa, Manchester United Coba Petik Hikmahnya

Info Main Bola Gagal Kalahkan Aston Villa, Manchester United Coba Petik Hikmahnya
Info Main Bola

infomainbola – Gagal Kalahkan Aston Villa, Manchester United Coba Petik Hikmahnya

Bek Manchester United, Diogo Dalot mengomentari kegagalan timnya mengalahkan Aston Villa kemarin. Dalot mengakui bahwa hasil imbang ini merupakan pelajaran yang berharga bagi timnya.

 

Manchester United menggelar laga uji coba melawan Aston Villa di Perth kemarin. Di laga ini, United unggul 2-0 terlebih dahulu di babak pertama.

 

Di awal babak kedua gawang mereka bobol. Dan beberapa menit sebelum pertandingan usai, gawang United kembali bobol sehingga mereka gagal melanjutkan streak kemenangan mereka.

 

Dalot menilai bahwa performa timnya tidak terlalu buruk di laga ini. “Saya rasa kami memainkan babak pertama yang bagus,” buka Dalot kepada MUTV.

 

Kurang Oke

Dalot mengakui bahwa performa timnya di babak kedua menurun. Sehingga gawang mereka harus kebobolan dua kali di laga itu.

 

“Di babak pertama kami berhasil mencetak dua gol yang cantik. Kami bermain seperti apa yang kami inginkan,”

 

“Namun di babak kedua, situasinya menjadi lebih sulit. Saya rasa kami seharusnya bisa bermain lebih baik di babak kedua,”

 

Petik Pelajaran

Dalot mengakui bahwa timnya membuat sejumlah kesalahan di babak kedua. Namun ia menilai kesalahan itu bagus untuk bahan pelajaran timnya.

 

“Di babak kedua kami beberapa kali kehilangan bola sehingga kami mendapatkan serangan balik yang seharusnya bisa kami cegah. Sementara lapangannya juga semakin becek sehingga permainan kami menjadi lebih sulit,”

 

“Namun pada akhirnya, kami harus senang dengan apa yang sudah kami lakukan selama tur ini. Ini jadi pelajaran yang bagus bagi kami,” ujarnya.

 

Kembali ke Eropa

Skuat Manchester United telah menyelesaikan rangkaian pra musim mereka di Australia. Kini mereka akan bertolak kembali ke Eropa.

 

Setan Merah akan langsung terbang ke Oslo, Norwegia. Mereka akan menjalani uji coba melawan Atletico Madrid di pekan depan.