info main bola Diincar Chelsea dan MU, Declan Rice Nyatakan Janji Setia Pada West Ham

info main bola Diincar Chelsea dan MU, Declan Rice Nyatakan Janji Setia Pada West Ham
info main bola Diincar Chelsea dan MU, Declan Rice Nyatakan Janji Setia Pada West Ham

info main bola – Gelandang West Ham United, Declan Rice kembali membantah bahwa ia ingin cabut dari The Hammers. Ia menyebut rumor yang beredar itu hanya spekulasi dari media.

Rice merupkan salah satu pemain muda yang naik daun di West Ham. Beberapa tahun terakhir ia jadi andalan di lini tengah West Ham dan Timnas Inggris.

Beredar kabar bahwa Manchester United dan Chelsea tertarik untuk merekrut sang gelandang. Mereka dikabarkan ingin mengamankan jasa sang gelandang dari West Ham, dan Rice dikabarkan juga tertarik untuk cabut.

Rice membantah dengan tegas kabar tersebut. “Semua orang tahu bahwa saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajer dan juga para pemain kami,” buka Rice kepada Sky Sports.

 

Komitmen Penuh

Rice menegaskan bahwa ia tidak bisa mengontrol rumor-rumor yang beredar. Namun ia menegaskan bahwa ia selalu berkomitmen penuh untuk West Ham.

“Saya tidak pernah mengeluhkan apapun mengenai tim ini. Setiap kali saya mengenakan seragam klub ini, saya selalu memberikan 100% kemampuan saya di atas lapangan,”

“Saya tidak bisa mengontrol rumor-rumor yang beredar, namun saya bisa mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi tim ini. Anda tidak bisa mengontrol rumor yang beredar mengenai anda dan itu sangat menyebalkan,”

 

Komitmen Penuh

Rice menegaskan bahwa rumor ia ingin cabut dari West Ham itu tidaklah benar. Ia memastikan bahwa ia masih akan bermain untuk The Hammers.

“Kebanyakan rumor yang beredar itu tidak benar dan saya tidak bisa mengontrol itu. Apa yang bisa saya lakukan adalah bermain sepakbola dan membahagiakan diri sendiri,”

“Saya bisa melakukan hal-hal yang saya perbuat di beberapa tahun terakhir berkat kepercayaan yang diberikan pelatih kepada saya. Jadi saya rasa spekulasi-spekulasi yang muncul itu merupakan efek samping ketika anda bermain dengan baik,” ujarnya,

 

Mahar Tinggi

Baik Manchester United dan Chelsea dilaporkan tidak akan menawar Rice di musim panas ini. Karena West Ham membanderolnya di angka 100 juta pounds.

Kedua klub itu dilaporkan akan menjajal merekrut sang gelandang di tahun 2023 mendatang.