info main bola Barcelona Langsung Balik Badan Setelah Dengar Harga Inigo Martinez

info main bola Barcelona Langsung Balik Badan Setelah Dengar Harga Inigo Martinez
info main bola Barcelona Langsung Balik Badan Setelah Dengar Harga Inigo Martinez

info main bola – Barcelona belum menyerah mendatangkan pemain baru lagi di bursa musim panas dengan coba merekrut Inigo Martinez dari Athletic Bilbao. Namun, Barcelona langsung balik badan setelah menganggap harganya terlalu mahal.

Sebelumnya, Barcelona mengaku kalah dari Chelsea untuk mendatangkan bek tengah Sevilla Jules Kounde. Untuk itu, Barcelona langsung mengalihkan fokusnya kepada alternatif bek tengah lain.

Sejumlah laporan menyebutkan, Barcelona mengantongi lima nama untuk dibidik selanjutnya. Dan ternyata, Martinez jadi pemain pertama yang coba dihubungi setelah gagal merekrut Kounde.

Dilansir dari AS, Barcelona rupanya sudah melakukan komunikasi resmi dengan pihak Los Leones. Namun ternyata komunikasi di antara keduanya tidak berjalan lebih jauh.

 

Bergerak Cepat

Menurut laporan yang sama, Barcelona bergerak cepat setelah memastikan upaya mereka merekrut Kounde gagal. Direktur Olahraga Barcelona Mateu Alemany telah menghubungi presiden Bilbao, Jon Uriarte.

Langkah pertama yang diambil oleh Barcelona itu adalah mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap Martinez. Tidak hanya itu, Alemany telah mengutarakan secara jelas bahwa Barcelona berniat melakukan tawaran.

Komunikasi itu ternyata tidak mendapat respons baik dari Bilbao. Pemain berusia 31 tahun itu tidak dijual, kecuali Barcelona mau menebus klausul rilisnya.

 

Kemahalan

Barcelona langung menarik diri ketika Bilbao menyampaikan syaratnya. Bagi Blaugrana, rilis klausul yang mencapai 80 juta Euro kemahalan.

Sebagai perbandingan, Kounde yang diperebutkan Barcelona dan Chelsea saja hanya berkisar 60 juta Euro. Transfer Matthijs De Ligt dari Juventus dan Bayern Munchen juga ‘hanya’ menelan biaya 80 juta Euro.

Padahal, harga pasaran Martinez saat ini hanya berkisar di angka 25 juta Euro. Jelas ada peningkatan berkali-kali lipat dari Bilbao untuk mengeruk keuntungan.

 

Tidak Senang
Menurut laporan yang sama, Martinez tidak senang dengan respons yang diberikan Bilbao.

Menurutnya, sudah waktunya untuk menerima pinangan Barcelona setelah kesempatan pertama beberapa tahun yang lalu ditolaknya.

Ditambah, kontrak Martinez di Bilbao hanya menyisakan satu tahun.