info main bola Fabio Carvalho, Bintang Baru Liverpool

Fabio Carvalho, Bintang Baru Liverpool
Info Main Bola

info main bola – Pemain muda Liverpool, Fabio Carvalho diyakini bakal menjadi bintang besar dalam beberapa tahun lagi. Keyakinan itu dilontarkan oleh legenda The Reds, Phil Thompson.

Carvalho bermain sejak pertengahan babak kedua dalam laga uji coba pramusim versus RB Leipzig, Jumat (22/7/2022). Performa pemain 19 tahun itu pun mampu menyita perhatian.

Carvalho berulang kali merepotkan barisan pertahanan Leipzig. Puncaknya, pemain internasional Portugal itu menujukkan aksi individu memikat sebelum mengakhirinya dengan assist yang dituntaskan Darwin Nunez menjadi gol.

Keyakinan Phil Thompson

Dalam ulasan pertandingannya, Thompson merasa terkesima dengan penampilan yang ditunjukkan Carvalho. Thompson pun merasa Carvalho akan jadi bintang besar.

“Fabio Carvalho akan menjadi bintang,” ujar Thompson di LFC TV.

“Ada sesuatu tentang dia ketika dia mendapatkan bola. Kesadarannya di lapangan sangat sensasional.” imbuhnya.

Mirip Philippe Coutinho

Lebih lanjut, Thompson juga menyamakan gaya bermain Carvalho dengan mantan bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Banyak pihak yang sepakat akan pendapat ini.

Fans Liverpool di media sosial memang banyak yang teringat akan sosok Coutinho ketika melihat gaya permainan Carvalho.

Liverpool sendiri pada akhirnya meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Empat gol di antaranya diborong Nunez, sedangkan satu gol lainnya diciptakan Mohamed Salah.