info main bola Lionel Messi Masuk dalam Daftar Belanja Inter Miami, Sudah Saatnya Berkarier ke Amerika Serikat?

info main bola Lionel Messi Masuk dalam Daftar Belanja Inter Miami, Sudah Saatnya Berkarier ke Amerika Serikat?
info main bola Lionel Messi Masuk dalam Daftar Belanja Inter Miami, Sudah Saatnya Berkarier ke Amerika Serikat?

info main bola – Rencana Inter Miami untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik ke Amerika Serikat terus berjalan. Sasaran selanjutnya tidak main-main, yaitu mega bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Kontrak Messi sendiri di PSG hanya tersisa 12 bulan. Pemain berusia 35 tahun itu bakal berstatus bebas transfer tahun depan.

Beberapa hari yang lalu, PSG sudah berniat untuk memperpanjang kontraknya setahun lagi. Namun, rencana tersebut belum direalisasikan karena menunggu waktu yang tepat.

Dengan begitu, apabila sudah masuk enam bulan terakhir kontraknya, Inter Miami bisa dengan bebas untuk mendekati sang mega bintang dan membujuknya bermain di Amerika Serikat.

 

Bawa Pemain Terbaik

 

Dilansir dari Mirror, Presiden Inter Miami Jorge Mas punya misi membawa pemain-pemain terbaik di dunia datang ke Inter Miami. Rencana tersebut juga senada dengan David Beckham, sang pemilik klub.

“Saya dan David Beckham sepakat untuk membawa pemain-pemain terbaik dunia ke Miami. Ini bukan hanya soal proyek yang kami kembangkan,” kata Mas.

“Kami ingin menjadi rujukan sepak bola di Amerika Serikat. Jadi kalau bicara soal pemain terbaik dunia, Lionel Messi jelas adalah yang terbaik di planet ini.”

 

Persiapkan Poin Pembahasan

 

Mas mengaku telah menyiapkan poin-poin pembahasan dengan pemain berjuluk La Pulga tersebut. Walaupun ia merasa tidak banyak yang bisa dijanjikan untuk mendatangkan Messi, ia ternyata cukup optimis mampu mewujudkan hal tersebut.

“Harapannya syarat-syarat yang kami siapkan nanti bisa diterima Messi supaya mau berseragam Inter Miami. Kami mencita-citakan hal tersebut dapat terjadi,” kata dia.

“Kami tidak bisa menjanjikan apapun saat ini, belum ada kesepakatan apapun juga, tapi saya adalah orang yang optimis. Saya harap di masa yang akan datang, Messi dapat menjadi bagian dari proyek sepak bola kami,” sambung dia.

 

Destinasi Pesepakbola Eropa

 

Keinginan Inter Miami mendatangkan pemain-pemain terbaik memang terwujud perlahan. Belakangan ini, Inter Miami telah jadi destinasi baru bagi pesepakbola yang sudah mentas di level teratas sepak bola Eropa.

Salah satu yang mencolok adalah kehadiran Gonzalo Higuain di dalam skuad. Eks penyerang Real Madrid, Juventus, AC Milan, dan Chelsea itu didatangkan pada tahun 2020 dengan status bebas transfer.

Selain penyerang Argentina tersebut, ada beberapa nama yang familiar pula. Sebut saja ada Blaise Matuidi dan Kieran Gibbs.