Info Main Bola Transfer Charles De Ketelaere Bisa Kolaps Jika AC Milan Tidak Naikkan Tawarannya

Info Main Bola Transfer Charles De Ketelaere Bisa Kolaps Jika AC Milan Tidak Naikkan Tawarannya
Info Main Bola

infomainbola – Info Main Bola Transfer Charles De Ketelaere Bisa Kolaps Jika AC Milan Tidak Naikkan Tawarannya

AC Milan semakin hari semakin sulit untuk mendatangkan pemain muda Club Brugge, Charles De Ketelaere. Setelah sempat melaju sendirian menginginkan jasanya, Milan harus bersiap dengan kemungkinan transfernya kolaps.

 

Kemungkinan itu muncul lantaran Brugge membuka persaingan di antara peminat De Ketelaere. Di antaranya ada Leeds United, Newcastle United, dan Milan.

 

Leeds sejauh ini yang paling percaya diri menempatkan tawaran tinggi terhadap pemain berusia 20 tahun itu. Dana segar hasil dari penjualan Raphinha ke Barcelona membuat The Whites bebas menawar.

 

Beda halnya dengan Milan yang tampak enggan untuk terus-terusan menaikkan tawaran mengalahkan Leeds. Rossoneri dilaporkan tengah mengirimkan petinggi klub ke Belgia untuk berbicara langsung dengan Brugge.

 

Tawaran Final

Dalam laporan Gianluca Di Marzio, Milan bersiap menaikkan tawarannya menjadi 32 juta Euro. Namun, jumlah tersebut dilaporkan akan jadi tawaran final.

 

Milan cukup percaya diri dengan gertakan tersebut. Pasalnya, Rossoneri didukung dengan keinginan De Ketelaere untuk pindah ke Milan daripada dua klub peminat lainnya.

 

Milan pun tidak berencana menaikkan tawarannya lebih tinggi dari jumlah tersebut. Yang berarti, jika akhirnya Leeds menawar di angka yang lebih tinggi, Milan dipastikan akan kalah dalam perburuan.

 

Siap Alihkan Fokus

Beberapa waktu yang lalu, beredar prioritas transfer Milan. De Ketelaere bakal jadi target pertama yang akan dituntaskan, baru kemudian Hakim Ziyech.

 

Kondisi yang tidak menentukan soal kepastian transfer De Ketelaere membuat Milan mengambil rencana lain. Ya, Rossoneri bersiap mengalihkan fokusnya.

 

Ziyech menjadi nama pertama yang akan didekati. Walaupun beberapa nama lain juga berpotensi didekati lebih dulu oleh Milan.

 

Tentukan Langkah

Milan kini tengah fokus menuntaskan dan meyakinkan Brugge menjual De Ketelaere kepada mereka.

 

Keberhasilan atau kegagalan terhadap transfer De Ketelaere bakal menentukan langkah Milan selanjutnya.

 

Menurut laporan yang sama, Milan bakal berusaha keras setidaknya sampai minggu ini. Apabila masih belum mencapai kata sepakat, maka Milan akan menyudahi perburuannya untuk De Ketelaere.