Info Main Bola Cerdik, Sevilla Pasang Harga Tinggi untuk Jules Kounde yang Diincar Barcelona dan Chelsea

Info Main Bola Cerdik, Sevilla Pasang Harga Tinggi untuk Jules Kounde yang Diincar Barcelona dan Chelsea
Info Main Bola

infomainbola – Cerdik, Sevilla Pasang Harga Tinggi untuk Jules Kounde yang Diincar Barcelona dan Chelsea

Sevilla melihat celah yang sangat menguntungkan di bursa transfer musim panas. Bek tengah Jules Kounde kini diperebutkan dua tim, Barcelona dan Chelsea.

 

Los Palanganas dilaporkan tidak akan melepas pemain berusia 23 tahun itu begitu saja. Sevilla berniat untuk mencari harga tertinggi yang bisa dicapai.

 

Dilansir dari SPORT, Sevilla tidak akan melepas sang pemain kurang dari 60 juta Euro. Harga yang sebetulnya memberatkan Chelsea dan Barcelona.

 

Keberanian Sevilla memberikan harga tinggi itu tidak lepas dari aktivitas transfer beberapa waktu belakangan. Perpindahan sejumlab bek tengah top dengan harga yang fantastis membuat Sevilla memanfaatkan kesempatan tersebut.

 

Curi Kesempatan

Menurut laporan yang sama, Sevilla ingin mencuri kesempatan dengan menjual bek tengahnya dengan harga tinggi. Sevilla pun sangat percaya diri permintaan harga tersebut bakal bisa disanggupi dua klub peminat.

 

Sevilla melihat aktivitas transfer yang melibatkan kepindahan bek-bek tengah top. Bayern Munchen harus membayar 80 juta Euro untuk Matthijs De Ligt.

 

Lisandro Martinez ditebus MU dengan mahar 64 juta Euro. Chelsea sendiri sebelumnya mendatangkan Kalidou Koulibaly dengan 40 juta Euro.

 

Maka menurut Sevilla, tidak ada salahnya memasang harga yang tinggi untuk sang pemain. Harga yang ditetapkan dianggap masih dalam batas wajar.

 

Tawaran Barcelona

Barcelona melayangkan tawaran resmi dengan jarak harga yang begitu jauh dari permintaan Sevilla. Menurut laporan yang sama, Blaugrana cuman melemparkan tawaran 45 juta Euro.

 

Barcelona diyakini tidak bisa memenuhi keinginan tersebut. Sebab, mereka baru saja mendatangkan Raphinha dan Robert Lewandowski dengan biaya transfer yang tidak murah.

 

Tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Sevilla. Mereka tidak akan menanggapi tawaran yang kurang dari 60 juta Euro.

 

Tawaran Chelsea

Chelsea perlahan tapi pasti meningkatkan tawarannya untuk Sevilla. Dalam laporan Relevo, The Blues telah melepas tawaran 55 juta Euro.

 

Jumlah tersebut terpaut 10 juta dari yang ditawarkan Barcelona. Namun, Sevilla masih bergeming.

 

Sevilla mengontrol betul proses negosiasi tersebut dengan pembeli. Padahal, Kounde telah mengutarakan niatnya untuk keluar dari Sevila.

 

Pilih Barcelona

Tawaran tinggi dari Chelsea yang lebih jauh dari Barcelona membuat sejumlah laporan percaya bahwa Chelsea akan memenangkan pertarungan ini. Namun, Kounde sudah menetapkan pilihan bermain untuk Barcelona.

 

Namun seperti yang diketahui, penawaran Barcelona masih jauh dari yang diminta. Sehingga membuat perwujudan transfer Kounde ke Barcelona belum terjadi.

 

Barcelona juga dikabarkan ingin menambah Ez Abde dan Nico dalam proses penawaran. Namun, Sevilla masih kurang tertarik dengan tawaran tersebut.