info main bola Titah Erik ten Hag ke MU: Kejar Frenkie de Jong Hingga Hari Terakhir Bursa Transfer!

info main bola Titah Erik ten Hag ke MU: Kejar Frenkie de Jong Hingga Hari Terakhir Bursa Transfer!
info main bola Titah Erik ten Hag ke MU: Kejar Frenkie de Jong Hingga Hari Terakhir Bursa Transfer!

info main bola – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan siap menunggu hingga hari terakhir jendela transfer musim panas 2022 untuk memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona.

Sudah bukan rahasia lagi jika De Jong merupakan target utama manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag pada jendela transfer musim panas ini. Itulah mengapa Setan Merah mati-matian mengejar sang gelandang.

Upaya Manchester United pun akhirnya membuahkan hasil. Mereka sukses menyepakati transfer De Jong dengan Barcelona senilai 85 juta euro termasuk biaya tambahan.

Sayang bagi Manchester United, mereka tak langsung begitu saja mendapatkan tanda tangan De Jong meski sudah deal dengan Barca. Pasalnya, gelandang asal Belanda itu enggan meninggalkan Camp Nou.

Kengototan Manchester United
Kini seperti dilansir The Mirror, Erik ten Hag mendesak petinggi Manchester United untuk terus mencoba merayu De Jong agar bersedia merapat ke Old Trafford.

Bahkan, Erik ten Hag kabarnya siap menunggu hingga hari penutupan jendela transfer pada 31 Agustus 2022 mendatang untuk menggaet De Jong.

Jika pada akhirnya De Jong merapat pada akhir Agustus, maka gelandang 25 tahun itu akan absen dalam empat laga awal Premier League, yakni versus Brighton, Brentford, Liverpool, dan Southampton.

Sikap Frenkie de Jong
Bukan cuma menolak pergi dari Barcelona, De Jong juga diklaim menolak kebijakan pemotongan gaji dari klub Catalan tersebut, termasuk menggelar negosiasi terkait kemungkinan itu.

Prioritas utama De Jong musim panas ini adalah bertahan di Barcelona dan menjadi bagian dari skuad asuhan Xavi untuk musim 2022/23 ini.

De Jong sendiri masuk dalam daftar 30 nama pemain yang dibawa Barcelona untuk menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat pekan ini.