Oleksandr Zinchenko Bakal Jadi Tambahan Bagus Buat Arsenal

Oleksandr Zinchenko Bakal Jadi Tambahan Bagus Buat Arsenal
Pemain Timnas Ukraina, Oleksandr Zinchenko.

InfoMainBola – Arsenal hampir mendapatkan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City. Mantan striker Leeds United Noel Whelan menilai Zinchenko bakal jadi tambahan yang bagus buat The Gunners.

Arsenal masih belum berhenti mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka saat ini tengah berusaha untuk mendapatkan jasa Zinchenko.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Arsenal sudah sepakat secara verbal dengan Man City. The Gunners akan membayar sekitar 30 juta euro untuk pemain 25 tahun itu.

Akan tetapi, Arsenal belum mendapatkan kata sepakat dari Zinchenko. Namun, The Gunners percaya bisa merampungkan transfer Zinchenko dalam waktu dekat.

Pemain yang Dibutuhkan Arsenal
Whelan memberikan komentar mengenai transfer Zinchenko ke Arsenal ini. Menurutnya, pemain asal Ukraina itu merupakan pemain yang dibutuhkan The Gunners karena bisa bermain di beberapa posisi.

“Dia adalah tipe pemain yang mereka butuhkan,” kata Whelan Football Insider.

“Dia juga seseorang yang tahu apa itu bermain di Eropa. Dia memiliki banyak pengalaman dengan Man City.

“Kami tahu dia bisa bermain di banyak posisi, ada opsi untuk Mikel Arteta. Itu membuat biaya transfernya lebih dapat diterima karena dia bisa bermain di tiga posisi daripada hanya satu posisi.”

Tambahan Bagus
Whelan juga merasa sangat yakin kalau Zinchenko sangat cocok bermain untuk Arsenal. Dia bakal jadi tambahan yang bagus buat skuat The Gunners.

“Dia pemain yang sangat berbakat, mudah dilihat, terhubung dengan baik – sangat cocok untuk Arsenal,” lanjutnya.

“Saya pikir dia akan menjadi nilai tambah yang besar bagi Arsenal jika mereka bisa membawanya pada musim panas ini.”agen judi online