info main bola Manchester United Diminta Jual Cristiano Ronaldo

info main bola Manchester United Diminta Jual Cristiano Ronaldo
info main bola Manchester United Diminta Jual Cristiano Ronaldo

info main bola – Legenda Manchester United Teddy Sheringham mendesak mantan klubnya untuk menjual Cristiano Ronaldo sehingga bisa mendatangkan pemain lainnya di bursa transfer musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ronaldo ingin pergi dari Manchester United. Dia telah meminta kepada MU untuk melepasnya jika ada tawaran yang cocok.

Bintang asal Portugal tersebut ingin terus bermain di Liga Champions. Sementara Setan Merah hanya tampil di Liga Europa musim depan.

Sampai sejauh ini, Chelsea dan Bayern Munchen sudah dikaitkan dengan Ronaldo. Namun, manajer Erik Ten Hag menegaskan kalau Ronaldo tidak akan dijual.

Jual Ronaldo
Sheringham menilai Manchester United sebaiknya menjual Ronaldo. Sebab, dengan menjual Ronaldo mereka bisa mendapatkan dua atau tiga pemain lainnya.

“Orang-orang mengatakan Ten Hag akan membangun timnya di sekitar Ronaldo, tetapi jika dia ingin pergi, biarkan dia pergi. Itu membuka koridor baru bagi United,” kata Sheringham kepada Sportsmail.

“Anda bisa mendapatkan dua atau tiga pemain dengan upah semacam itu dan itu adalah banyak uang yang bisa mereka belanjakan setiap bulan.”

Untungkan Semua Pihak
Kepergian Ronaldo mungkin akan jadi kehilangan besar buat MU. Namun, Sheringham justru melihatnya akan menguntungkan semua pihak.

“Hidup terus berjalan, dia ingin pergi dan bermain di tempat lain, jadi dapatkan pemain yang Anda tahu siapa yang akan kuat dan stabil sepanjang musim,” lanjutnya.

“Jika Anda berdiri diam di sepak bola, Anda jatuh dan mungkin Ronaldo melihat hal yang sama. Dari mana datangnya penandatanganan besar itu?

“Ronaldo mungkin punya waktu maksimal satu atau dua tahun lagi di level atas dan dia pantas menikmati sepak bolanya di puncak permainannya.”