info main bola Sesuai Rencana, Manchester United Umumkan Transfer Christian Eriksen Pekan Ini

info main bola – Manchester United bersiap untuk mengumumkan rekrutan kedua mereka di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan akan segera mengesahkan transfer Christian Eriksen dalam waktu dekat ini.

Manchester United mulai tancap gas di bursa transfer. Setelah diam selama sebulan, Setan Merah telah mengamankan jasa Tyrell Malacia sebagai rekrutan pertama mereka.

Manchester United dikabarkan akan mengunci transfer kedua mereka. Nama eks Brentford, Christian Eriksen dilaporkan bakal jadi rekrutan kedua Setan Merah.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Eriksen bakal jadi pemain MU. Transfernya diklaim akan kelar dalam waktu dekat ini.

Kontrak Aman
Laporan tersebut mengklaim bahwa transfer Eriksen ke Manchester United sudah 3/4 jalan kelar. Karena urusan kontrak sang gelandang sudah kelar.

Tawaran Manchester United sudah diterima Eriksen. Pengacara sang pemain juga sudah memeriksa kontrak itu dan tidak ada masalah.

Jadi Eriksen kini bisa melanjutkan transfernya ke tahap berikutnya, yaitu tes medis.

Kelar Pekan Ini
Menurut laporan tersebut, Eriksen saat ini akan memulai proses tes medisnya di Manchester United.

Tes medis ini dilaporkan akan memakan waktu lebih panjang dari tes medis pemain baru pada umumnya. Ini disebabkan karena MU harus memeriksa kondisi Eriksen secara menyeluruh karena ia memiliki riwayat penyakit jantung.

Namun tes medis ini dikabarkan akan kelar pekan ini. Sehingga Eriksen bisa diperkenalkan sebagai pemain baru Setan Merah sesuai jadwal di pekan ini.

Langsung ke Australia
Jika Eriksen lolos tes medis Manchester United, sang pemain langsung dijadwalkan terbang ke Australia.

Ia akan bergabung dengan skuat Manchester United yang menjalani pra musim di Australia.