Manchester United tampaknya mulai menyerah dalam perburuan gelandang Barcelona

Manchester United tampaknya mulai menyerah dalam perburuan gelandang Barcelona
Manchester United sudah mulai nyerah kejar Frenkie de Jong (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

InfoMainBola –  Manchester United tampaknya mulai menyerah dalam perburuan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Sebab demikian, tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan segera mencari alternatif lainnya, jika tawarannya kepada Frenkie de Jong benar-benar dimentahkan Barcelona.

Kabar tersebut mencuat usai media Spanyol, Football Espana memuat laporan terkait pilihan lain Manchester United, seandainya gagal dapatkan Frenkie de Jong. Dalam laporannya, Football Espana menyebut Setan Merah tengah mengincar gelandang Paris Saint-Germain (PSG) sebagai alternatif.

Ya, seperti diketahui, sudah bukan rahasia, Manchester United begitu bernafsu untuk mendapatkan Frenkie de Jong. Namun, hal itu terbukti tidak mudah, karena pemain berpaspor Belanda itu tegas memilih bertahan di Barcelona.

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Espana, Manchester United pun mencoba untuk mencari alternatif lain. Mereka berharap mendapat pemain lain yang lebih murah.

Kebetulan, Manchester United dapat menemukan alternatif yang diinginkan. Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes, menjadi pilihan utama, jika tak dapat memboyong Frenkie de Jong.

Bukan tanpa alasan Manchester United mengalihkan perhatian kepada Leandro Paredes. Maklum, pelatih anyar PSG, Christopher Galtier dikabarkan tak terlalu ingin menggunakan Leandro Paredes di timnya.

Sebab demikian, Leandro Paredes dikabarkan menawarkan pemain Argentina itu ke sejumlah tim, termasuk Manchester United. PSG juga meminta harga yang cukup terjangkau, jika dibandingkan dengan Frenkie de Jong.

Apalagi kemampuan Leandro Paredes bersama PSG juga sudah terbukti. Dia berhasil mengantarkan Les Parisien (julukan PSG) merengkuh tiga gelar juara Liga Prancis pada musim 2018-2019, 2019-2020, dan 2012-2022.

agen judi online