info main bola Maaf Chelsea, Frenkie De Jong Minatnya Pindah ke MU!

info main bola Maaf Chelsea, Frenkie De Jong Minatnya Pindah ke MU!
info main bola Maaf Chelsea, Frenkie De Jong Minatnya Pindah ke MU!

info main bola – Chelsea nampaknya bakal gigit jari dalam perburuan Frenkie De Jong. Gelandang Barcelona itu dilaporkan hanya ingin pindah ke Manchester United jika ia memang meninggalkan Barcelona di musim panas ini.

De Jong cukup ramai diberitakan akan pergi dari Barcelona di musim panas ini. Sang gelandang dilaporkan akan dikorbankan Barcelona untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Nama Manchester United sejak sebulan terakhir jadi peminat utama De Jong. Namun sejak kemarin, Chelsea tiba-tiba dikabarkan tertarik merekrut De Jong.

Dilansir El Chringuito, Chelsea bakal gigit jari. Sang gelandang dilaporkan hanya mau pindah ke MU di musim panas ini.

 

Faktor Ten Hag

Laporan itu mengklaim bahwa De Jong hanya mau pindah ke MU jika cabut dari Barcelona. Erik Ten Hag jadi faktor penyebabnya.

Manajer asal Belanda itu adalah sosok yang mengorbitkan De Jong ke tim utama Ajax. Ia yang membuat sang gelandang menunjukkan performa yang ciamik.

De Jong dikabarkan ingin bekerja kembali bersama Ten Hag. Sehingga jika ia meninggalkan Barcelona ia hanya mau pindah ke MU.

 

Sedang Diurus

Manchester United sendiri dikabarkan sedang mengupayakan agar transfer De Jong ini lekas kelar.

United dilaporkan sudah mencapai kata sepakat untuk transfer untuk jumlah total transfer ini. Mereka sepakat membayar total sebesar 85 juta Euro dengan rincian 65 juta Euro dana pokok plus adds on sebesar 20 juta Euro.

Namun uang 20 juta Euro ini dilaporkan masih alot dinegosiasikan terkait klausul pengaktifnya. Jadi transfer ini belum kelar sampai saat ini.

 

Segera Tunta

Manchester United sendiri dilaporkan sedikit lagi akan menuntaskan dua transfer sekaligus.

Setan Merah akan mengamankan jasa Christian Eriksen sebagai free agent plus Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.