info main bola Berubah Pikiran, Pemain Timnas Belanda Ini Batal Pindah ke MU

info main bola Berubah Pikiran, Pemain Timnas Belanda Ini Batal Pindah ke MU
info main bola Berubah Pikiran, Pemain Timnas Belanda Ini Batal Pindah ke MU

info main bola – Manchester United nampaknya harus melupakan rencana untuk merekrut Denzel Dumfries. Sang bek dilaporkan tidak jadi bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini.

Di awal bursa transfer, Manchester United digosipkan mencari bek kanan baru. Ini disebabkan MU berencana mendepak Aaron Wan-Bissaka yang kabarnya tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag.

Nama Denzel Dumfries dilaporkan masuk dalam radar Manchester United. Erik Ten Hag tertarik meminang eks pemain PSV Eindhoven itu ke dalam timnya.

Dilansir Calciomercato, Dumfries awalnya tertarik pindah ke MU. Namun saat ini sang bek memutuskan untuk menolak tawaran Setan Merah.

Ingin Bertahan
Menurut laporan tersebut, setelah melakukan refleksi yang panjang Dumfries memutuskan untuk bertahan di Inter Milan.

Ia dikabarkan sempat mengobrol dengan Simone Inzaghi. Sang manajer menegaskan bahwa sang bek masih masuk dalam rencananya di musim depan.

Ia juga menjanjikan bahwa Inter MIlan bakal jadi penantang gelar yang lebih serius. Alhasil Dumfries memutuskan bertahan di Inter karena tertarik dengan proyek baru Inter.

Bukan Masalah
Keputusan Dumfries menolak Manchester United ini dilaporkan tidak terlalu mempengaruhi aktivitas Setan Merah.

Ini disebabkan Erik Ten Hag juga berubah pikiran terhadap Aaron Wan-Bissaka. Sang manajer dilaporkan terkesan dengan semangat dan determinasi sang bek di sesi latihan MU.

Itulah mengapa ia siap memberikan kesempatan ekstra pada Wan-Bissaka untuk membuktikan kemampuannya di Manchester United.

Prioritas Transfer
Manchester United saat ini tidak terlalu mementingkan transfer bek kanan. Mereka punya prioritas lain di musim panas ini.

Setelah sukses mengamankan jasa Tyrell Malacia dan Christian Eriksen, MU dikabarkan ingin merekrut bek tengah baru dan penyerang baru.