Info main bola Demi Hengkang dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Rela Gajinya Disunat

Info main bola Demi Hengkang dari Manchester United, Cristiano Ronaldo Rela Gajinya Disunat
Info main bola

Info Main Bola – Cristiano Ronaldo dikabarkan siap menerima pemotongan gaji demi bisa pergi dari Manchester United dan bermain di pentas Liga Champions musim 2022/23 mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo diklaim meminta pergi dari Manchester United. CR7 meminta klubnya untuk merelakan dia hengkang jika ada tawaran menarik yang datang.

Ronaldo kabarnya masih ingin bermain di Liga Champions pada muism 2023/23 besok. Selain itu, pemain asal Portugal tersebut diklaim tak puas dengan aktivitas klubnya di bursa transfer.

Pengorbanan Cristiano Ronaldo

Masalahnya adalah hanya sedikit klub yang bersedia untuk merekrut dan membayar gaji dengan nominal hingga 500 ribu poundsterling per pekan untuk seorang pemain yang Februari 2023 mendatang bakal berusia 38 tahun.

Namun, The Independent kini mengklaim bahwa Ronaldo siap melakukan pengorbanan dengan menerima pemotongan gaji demi bisa bermain di Liga Champions.

Menurut laporan tersebut, Ronaldo bersedia melakukan pengorbanan itu setelah tawaran awal yang diajukan agennya, Jorge Mendes ke beberapa klub tak membuahkan hasil.

Peminat Cristiano Ronaldo

Hingga kini Chelsea dikabarkan masih menjadi klub yang paling berminat merekrut Ronaldo. Ketertarikan ini muncul setelah pemilik baru The Blues, Todd Boehly menggelar pertemuan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Juni kemarin, Boehly juga sempat bertemu Mendes dan salah satu topik yang dibahas adalah kemungkinan Ronaldo pindah ke Stamford Bridge.

Selain Chelsea, sejumlah klub lain yang sempat disebut siap menggaet Ronaldo pada musim panas ini antara lain Bayern Munchen, AS Roma, Sporting Lisbon, hingga Napoli.