info main bola Transfer MU Sepi-Sepi Aja, Cristiano Ronaldo Jadi Khawatir?

info main bola – Manchester United mungkin harus bergerak lebih cepat di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah belum merekrut pemain baru hingga mendekati akhir Juni 2022.

Musim panas ini seharusnya menandai era baru MU di bawah Erik ten Hag. Skuad MU bakal mengalami perombakan cukup besar demi meningkatkan level musim depan.

MU sudah melepas banyak pemain sejauh ini, seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, dan beberapa nama lain. Jadi, jelas bahwa MU perlu merekrut pemain-pemain baru.

Sejauh ini ada beberapa nama yang sudah dihubungkan dengan MU, seperti Frenkie de Jong, Antony, dan lainnya. Namun, belum juga ada pemain baru yang diresmikan.

MU berhati-hati
MU terbilang lambat jika dibandingkan dengan tim-tim lain, khususnya rival Premier League seperti Manchester City dan Liverpool. Dua tim top itu sudah merekrut beberapa pemain penting.

Bahkan, pesaing empat besar seperti Arsenal dan Tottenham juga sudah mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat tim. Jelas persaingan musim depan akan semakin panas.

Situasi MU pun membuat fans khawatir. Padahal musim lalu MU hanya finis di peringkat enam, jadi jelas perlu investasi lebih untuk mengembangkan skuad.

Di sisi lain, diduga MU memilih berhati-hati di bursa transfer kali ini. Mereka tidak mau diperas oleh klub-klub penjual seperti beberapa musim terakhir.

Gosip kepergian Ronaldo
Kehati-hatian MU di bursa transfer sudah tepat, tapi bisa jadi menyulitkan. Pasalnya, MU tampak tidak serius memperkuat skuad untuk bersaing dengan rival-rival top musim depan.

Diduga, situasi inilah yang membuat Cristiano Ronaldo khawatir. Baru-baru ini muncul gosip kepergian Ronaldo dari Old Trafford.

Kemungkinan Ronaldo pergi cukup kecil, tapi situasi bisa berubah dengan cepat. Striker Portugal itu percaya dengan kualitas Erik ten Hag, tapi mulai khawatir dengan lambatnya pergerakan klub di bursa transfer.

Ronaldo dikenal dengan mentalitas juara. Jadi, dia ingin melihat MU menunjukkan ambisi untuk meraih trofi musim depan.