Info main bola Erik Ten Hag Tegas Minta Dibelikan Frenkie de Jong dan Christian Eriksen

Info main bola Erik Ten Hag Tegas Minta Dibelikan Frenkie de Jong dan Christian Eriksen
Info main bola

Info main bola – Erik ten Hag dikabarkan tegas meminta Manchester United untuk mendatangkan Frenkie de Jong dan Christian Eriksen sekaligus di bursa transfer musim panas ini. Dua pemain itu bakal memegang peran penting dalam proyek perkembangan tim.

MU memang lagi-lagi harus memulai pembangunan tim dari titik nol. Kali ini mereka memercayai Ten Hag untuk memimpin proyek tersebut, tentu dengan memberikan dukungan penuh.
taboola mid article

Kabarnya, Ten Hag ingin mendatangkan pemain-pemain dengan teknik tinggi untuk mengisi skuad MU. Dia ingin menerapkan gaya main possession football, berbeda dengan pelatih-pelatih sebelumnya.

Oleh sebab itu, MU perlu mendatangkan beberapa pemain yang diminta Ten Hag secara spesifik, termasuk De Jong.

De Jong dan Eriksen

De Jong disebut sebagai target utama MU untuk musim panas ini. Ten Hag sudah sangat mengenal De Jong dan seharusnya karakter De Jong akan sangat cocok dengan proyeknya.

Gelandang Belanda ini biasa menjemput bola di belakang, membawanya ke depan, dan menginisiasi serangan. De Jong punya kecepatan dan operan akurat.

MU tidak punya gelandang semacam itu sejak era Michael Carrick. Bahkan, MU tidak punya gelandang bertahan mumpunid alam beberapa tahun terakhir.

Selain De Jong, Eriksen juga dianggap bisa jadi rekrutan ideal. Dia bisa dimainkan dalam posisi lebih ofensif dan bergerak di ruang-ruang sempit.

Eriksen bisa bermain sebagai gelandang no.10 dan bekerja sama dengan Bruno Fernandes. Artinya, Ten Hag punya lebih banyak opsi formasi.

Situasi transfer

Situasi yang dihadapi MU dalam pemburuan dua pemain itu juga tidak terlalu sulit. Jika bergerak tepat, MU sangat mungkin mendapatkan keduanya musim panas ini.

Kabarnya MU sudah mengajukan tawaran perdana untuk De Jong, tapi masih ditolak Barcelona karena selisih harga. Namun, MU masih optimistis bisa mendapatkan De Jong.

Eriksen berstatus free transfer dan seharusnya bisa lebih mudah direkrut. Ten Hag hanya perlu meyakinkan gelandang Denmark tersebut bahwa MU adalah klub yang tepat.

Agen BandarQQ
Agen BandarQQ