info main bola Hai Bayern Munchen, Beli Romelu Lukaku Bisa Nih!

Hai Bayern Munchen, Beli Romelu Lukaku Bisa Nih!
info main bola

info main bola – Bayern Munchen kembali disarankan untuk merekrut Romelu Lukaku dari Chelsea. Kali ini ada sang legenda Lothar Matthaus yang buka suara.

Bayern dikabarkan sedang dalam pencarian striker baru untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski. Striker top Polandia itu sudah menegaskan keinginannya untuk meninggalkan klub.

Baru-baru ini, raksasa Jerman itu disebut sudah mengamankan transfer Sadio Mane dari Liverpool. Namun, bukan berarti pembelian Mane cukup untuk menggantikan Lewandowski.

Matthaus justru merasa bahwa sebaiknya Bayern merekrut Lukaku. Apa maksudnya?

Lukaku jadi satu-satunya
Menurut Matthaus, kepergian Lewandowski jelas akan meninggalkan lubang besar di lini serang. Dia berharap Bayern merekrut striker ideal untuk posisi tersebut.

Pembelian Mane memang bagus, tapi jelas bahwa Mane tidak akan menggantikan Lewandowski sepenuhnya. Jadi, Bayern perlu mendatangkan striker ganas seperti Lukaku.

“Saya masih melihat Lukaku sebagai satu-satunya alternatif ideal untuk si Superstar Polandia [Lewandowski],” buka Matthaus di Sky Germany.

“Kecuali jika Nagelsmann mau menerapkan taktik sepergi Guardiola dan Bayern bermain dengan tiga penyerang, tapi tanpa striker.”

Masih berharap Lewandowski
Menurut Matthaus, selalu ada striker top no.9 dalam sejarah Bayern. Naglesmann bakal mendobrak sejarah jika memutuskan bermain tanpa striker musim depan. Karena itulah Matthaus menginginkan transfer Lewandowski.

“Mungkin tradisi akan terdobrak dan terobosan baru dibuat menyimpang dari sistem Bayern, sebab pada dasarnya selalu ada striker no.9 murni di Bayern. Gerd Muller, Elber, Pizarro, Klose, Gomez, Lewandowski, dan masih banyak lagi,” lanjut Matthaus.

“Saya masih berharap Robert bertahan dan jika begitu Bayern bakal benar-benar bisa mengincar Liga Champions dengan lini serang tersebut,” tandasnya.