Berburu Gelandang Baru, Manchester United Seriusi Rabiot dari Juventus

infomainbola – Berburu Gelandang Baru, Manchester United Seriusi Rabiot dari Juventus

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan telah mengambil langkah nyata untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus.

 

Man United sekarang memang butuh gelandang baru. Mereka sekarang ini memang kekurangan stok pemain di sektor tersebut.

 

Juan Mata sudah cabut. Disusul kemudian oleh Nemanja Matic.

 

Demikian juga Jesse Lingard. Mereka kemungkinan bakal disusul oleh Paul Pogba.

 

Man United Incar Frenkie de Jong

Salah satu pemain yang disebut masuk bidikan Manchester United adalah gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Pemain asal Belanda itu dirasa cocok main di MU musim depan.

 

Sebab ia pasti tak asing dengan Erik Ten Hag karena pernah melatihnya di Ajax. Namun MU masih kesulitan untuk bisa mendatangkan De Jong.

 

Pasalnya De Jong disebut tak ingin cabut dari Barcelona. Di sisi lain tawaran MU tak memuaskan Blaugrana.

 

MU Mulai Bergerak Dekati Rabiot

Selain Frenkie de Jong, Manchester United juga dikabarkan mengincar gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Kini MU pun dikabarkan sangat serius ingin mendatangkan pemain Prancis tersebut.

 

Bahkan MU dikabarkan telah mengambil langkah nyata untuk memboyong Rabiot ke Old Trafford. Gosip ini dihembuskan oleh Calciomercato.

 

Saat ini kontrak Rabiot di Juve tersisa semusim saja. Oleh karena itulah Bianconeri dikabarkan siap melego sang gelandang dengan harga terjangkau, sekitar 15 juta euro saja.

 

Juventus sendiri juga dilaporkan sudah memasukkan Rabiot dalam daftar jual pada musim panas 2022 ini. Kabar tersebut dikonfirmasikan oleh Fabrizio Romano.

 

Ia juga menyebut Rabiot memang ingin cabut juga dari Turin. Destinasinya berikutnya kemungkinan adalah Premier League.

 

Legenda MU Resah

Sejauh ini Manchester United masih adem ayem di bursa transfer pemain. Padahal mereka sudah melepas beberapa amunisinya.

 

MU juga kalah dari para rivalnya, termasuk Liverpool, yang berhasil memenangkan perburuan Darwin Nunez. Diam-nya Setan Merah ini pun membuat legenda Man United, Gary Neville, resah.

 

“Saya tahu ini awal bursa transfer tetapi mengkhawatirkan bahwa United sedang e untuk kesulitan untuk menyelesaikan bisnis mereka. Yang lain tampak siaga dan siap namun United tidak bisa bergerak.”

 

“ETH membutuhkan kelompoknya secepatnya untuk membentuk mereka. Membawa mereka terlambat hanya akan membuat lebih sulit baginya! Semoga saja, itu akan segera terjadi!” tulis Neville di Twitter.